Anime Boruto 269, Tanggal Tayang dan Bocorannya, ‘Bayangan yang Menyelinap’

Jabarekspres.com- Rahasianya kini sudah terbongkar dan Kawaki harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya di serial anime Boruto 269.

Kae sekarang sadar bahwa ada seseorang di luar sana yang mencoba membunuhnya.

Sementara itu, Kawaki menderita bukan hanya karena dia hampir gagal dalam misinya, tetapi juga karena dia mengecewakan seorang gadis yang melihatnya sebagai panutan.

Dalam episode minggu lalu, Kae diserang berulang kali oleh seorang pembunuh misterius yang dikirim oleh menteri negaranya.

Kawaki melakukan yang terbaik untuk menghentikan si pembunuh tetapi akhirnya menyebabkan lebih banyak masalah bagi anak laki-laki dan sang putri.

Boruto episode 269, berjudul The Sneaking Shadow, akan terus mengikuti Kae sekarang karena Kawaki tidak akan ada untuk melindunginya. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang rilis ini.

Akankah Kawaki mengabaikan perintah Naruto dan menyelamatkan Kae di Boruto episode 269?

Boruto episode 269 dijadwalkan tayang di jaringan TV Jepang pada hari Minggu, 2 Oktober mendatang, sekitar pukul 17.30 JST.

Setelah menunggu sebentar, penggemar internasional akan dapat menikmati episode karena akan dirilis secara bersamaan ke seluruh dunia.

Di bawah ini, Anda akan menemukan tabel yang berisi waktu rilis episode, sesuai dengan zona waktu Anda.

  • Waktu Musim Panas Pasifik – 2:00 pagi, 2 Oktober
  • Waktu Musim Panas Tengah – 4:00 pagi, 2 Oktober
  • Waktu Musim Panas Timur – 5:00 pagi, 2 Oktober
  • Waktu Musim Panas Inggris – 10:00 pagi, 2 Oktober
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 11:00 pagi, 2 Oktober
  • Waktu Standar India – 14:30, 2 Oktober
  • Waktu Filipina – 17:00, 2 Oktober
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah – 18:30, 2 Oktober

Fans yang ingin menikmati Boruto episode 269 segera setelah dirilis dapat melakukannya melalui Crunchyroll, Funimation, VRV, dan Hulu.

Ini adalah satu-satunya layanan streaming resmi untuk serial ini, dan kami mendorong penggemar untuk menggunakannya.

Pada platform ini, Anda dapat menemukan semua episode sebelumnya dari seri sekuel ini jika Anda memerlukan pengingat tentang apa yang terjadi saat ini.

Agar Kae dapat menikmati festival tahunan Akademi tanpa khawatir, Kawaki memutuskan untuk tidak memberi tahu Naruto tentang pembunuh bayaran yang mendekati sang putri.

Ini terbukti menjadi kesalahan besar dari Uzumaki berambut hitam, yang sekarang harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan