Nonton Spy X Family Episode 13 Sub Indo Gratis, 360p-1080p

Jabarekspres.com- Berikut ini informasi mengenai anime Spy X Family episode 13 sub indo beserta link nontonnya gratis 360p-1080p.

SPY x FAMILY bagian satudirilis pada awal tahun 2022 dan menjadi sensasi dalam semalam.

Koktail anabsurd dari keluarga yang ditemukan (secara harfiah) dan komedi mata-mata tahun 1960-an, tidak seperti apa pun yang mungkin pernah Anda lihat sebelumnya.

Gaya uniknya telah menjadikan anime ini sebagai salah satu hits anime tahun 2022, tetapi kami semua menginginkan lebih ketika paruh pertama musim pertama berakhir pada akhir Juni.

Untungnya, pemirsa tidak perlu menunggu lama untuk episode SPY x FAMILY lainnya.

Perusahaan distribusi SPY x FAMILY TOHO mengumumkan sebelum rilis bahwa acara tersebut akan dibagi menjadi dua bagian, atau ‘cours’.

Paruh kedua SPY x FAMILY musim pertama akan mulai ditayangkan pada 1 Oktober, menurut situs web resmi acara tersebut dan video teaser kecil ini dirilis pada akhir Agustus.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh layanan streaming, kami berharap semua episode baru SPY x FAMILY akan tersedia di Crunchyroll.

Paruh kedua SPY x FAMILY diatur untuk memiliki 13 episode, sehingga total menjadi 25. Tergantung pada tanggal mulai yang tepat, 13 minggu episode SPY x FAMILY akan menempatkan bagian kedua final pada akhir Desember.

Perlu diingat bahwa manga aslinya masih berlangsung, dan SPY x FAMILY bagian satu hanya mencakup tiga dari sembilan volume yang tersedia saat ini (17 bab individu untuk mereka yang terus menghitung).

Jika babak kedua mencakup jumlah plot yang sama maka tidak ada alasan untuk mengharapkan Forgers akan mengucapkan selamat tinggal permanen di akhir bagian kedua karena akan ada banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan.

Seperti yang dibahas, paruh pertama musim pertama SPY x FAMILY mencakup tiga volume (17 bab) dari manga, jadi kami berharap paruh kedua itu mencakup jumlah yang sama.

Itu berarti, jika Anda tidak sabar untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, ada banyak detail di luar sana.

Tanpa memanjakan terlalu banyak, volume empat sampai enam dari manga melihat Anya, Loid dan Yor masuk ke segala macam masalah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan