My Hero Academia Season 6 Episode 1 Tanggal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Musim anime fall 2022 akan segera dimulai. Termasuk dalam line-up untuk ini adalah musim keenam yang ditunggu-tunggu dari My Hero Academia season 6.

Fans dapat mengharapkan musim menjadi lebih intens, terutama karena perang dengan Front Pembebasan Paranormal.

Dengan itu, inilah semua informasi yang dibutuhkan untuk My Hero Academia Season 6 Episode 1.

Tanggal Rilis My Hero Academia Season 6 Episode 1

Tanggal rilis My Hero Academia Season 6 Episode 1 adalah Sabtu, 1 Oktober. Season premier akan ditayangkan di Jepang pada pukul 17:30. JST.

Crunchyroll menyiarkan serial ini untuk rilis internasionalnya. Pada saat penulisan, waktu rilis resmi belum diumumkan.

Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia sekitar satu setengah jam setelah dirilis di Jepang.

Musim keenam My Hero Academia akan tayang di Crunchyroll dan dibeberapa platform streaming lainnya.

 

Baca juga: 6 Rekomendasi Anime Fall 2022, yang Akan Tayang Awal Oktober, Wibu Catat! Anya Kembali!

 

Rekap My Hero Academia Season 5 Episode 25

Sebulan sebelumnya, Hawks hampir menemukan semua yang dibutuhkan untuk misinya. Di tempat lain, Shigaraki dan Dr. Ujiko berbicara.

Ujiko mencatat bagaimana Quirk Shigaraki berkembang. Dia menjelaskan bagaimana penelitiannya seharusnya untuk Semua untuk Satu.

Namun, perkembangan Quirks menjadi lebih kompleks. Dia mulai melakukan eksperimen pada Shigaraki yang akan memberinya lebih banyak kekuatan dan bahkan Satu untuk Semua.

Kembali ke masa sekarang, Kelas 1-A menunjukkan keterampilan dan perkembangan baru mereka dari penempatan kerja-studi mereka. Selama giliran Midoriya, All Might secara singkat mengenang hari-hari awalnya bersamanya.

Saat Eraser Head dan Present Mic sedang beristirahat, Amajiki dan Togata memperingatkan mereka tentang Eri.

Tanduk Eri mengganggunya lagi, jadi Eraser Head menenangkannya. Sementara itu, All Might bertemu dengan Midoriya dan Bakugo.

Dia memberikan Midoriya sebuah buku catatan yang berisi semua informasi yang bisa dia kumpulkan mengenai penerus One for All sebelumnya.

Tidak banyak informasi, dan Bakugo memperhatikan bahwa penerus sebelumnya tidak terkenal. All Might memberi tahu Midoriya bahwa dia akan belajar Float selanjutnya.

 

Setelah pertemuan mereka, Midoriya dan Bakugo kembali ke asrama. Kelas mengadakan pesta untuk merayakan pertukaran kerja-studi dan awal semester.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan