6 Rekomendasi Anime Fall 2022, yang Akan Tayang Awal Oktober, Wibu Catat! Anya Kembali!

Jabarekspres.com-  Tak terasa anime musim fall (musim gugur) 2022 akan segera tayang pada awal Oktober 2022. Simaklah rekomendasi anime Fall 2022 di bawah ini.

Musim summer di Jepang sudah akan berakhir dan akan menemui musim gugur. Di musim gugur atau fall 2022 ini terdapat beberapa rekomendasi anime yang ditunggu oleh para penggemarnya.

Sudah saatnya mengucapkan perpisahan kepada list anime-anime musim Summer 2022, seperti Overlord season 4, Classroom Of The Elite Season 2, Hataraku Maou Sama Season 2, dan sebagainya.

Dan saatnya para penggemar anime bersiap-siap utuk menonton anime fall 2022. Apa saja anime yang akan tayang di musim Fall 2022?

Kebanyakan anime fall 2022 akan ditayangkan pada awal bulan Oktober 2022. Untuk itu catatlah daftar rekomendasi anime fall tahun 2022 ini.

Berikut daftar animenya:

  1. My Hero Academia: Season 6
My Hero Academia: Season 6
6 Rekomendasi Anime Fall 2022 My Hero Academia: Season 6

Anime pertama yang akan menghiasi layar kaca pada tanggal 1 Oktober adalah anime My Hero Academia: Season 6 atau dalam bahasa Jepang Boku No Hero Academia Season 6.

Anime ini akan melanjutkan pertarungan para murid akademi pahlawan seperti Deku, Bakugo, dan masih banyak lainnya untuk melawan liga penjahat.

  1. Spy X Family Part 2
Spy X Family Part 2
Spy X Family Part 2

Belum lama season pertamanya diluncurkan, anime Spy X Family Part 2 atau Spy X Family Episode 13 ini akan segera tayang di awal Oktober 2022.

Tepatnya anime ini akan tayang pada tanggal pertama Oktober. Anime ini direncanakan akan mendapatkan 13 episode.

Serial anime tentang petualangan keluarga tiruan yang dibuat oleh seorang mata-mata ini akan terus berlanjut.

Akankah misi rahasia Loid akan berhasil atau sebaliknya? Untuk mengetahuinya saksikanlah animenya nanti.

  1. Berserk: The Golden Age Arc Memorial Edition
Berserk: The Golden Age Arc Memorial Edition
Berserk: The Golden Age Arc Memorial Edition

Anime Berserk akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2022, namun seperti judul animenya anime ini akan fokus untuk mengenang pengarangnya yakni Kentaro Miura.

Anime ini akan merilis beberapa episode dan akan ada tambahan beberapa alur cerita. Nah, untuk itu tonton animenya pada 1 Oktober nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan