Info Tiket dan Lokasi Wahana Pengabdi Setan 2, Ada Harga Khusus Rp25.000

Jabarekspres – Wahana Pengabdi Setan 2 Communion dapat menjadi salah satu wahana yang dapat kamu coba karena memiliki kesan horor dan mencekam di dalamnya. Kamu dapat menguji adrenalin ketika kamu mencoba wahana ini

Wahana ini memang diangkat dari salah satu film terkenal yaitu Film Pengabdi Setan.

Dalam beberapa video dan poster tentang wahana ini menuliskan teror ibu sepanjang masa. Salah satu kalimat yang terkenal dalam Film Pengabdi Setan.

Dimana lokasinya?

Lokasi wahana ini, melansir dari akun TikTok @otelloasia menyebutkan bahwa wahana pengabdi setan 2 ini sudah hadir di Bandung yang berlokasi di Braga City Walk tepatnya di Jl. Braga No.99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketika kamu mencoba wahana ini, kamu akan menjelajahi 9 ruangan rumah susun seperti Rini dan adik-adiknya di Film Pengabdi Setan 2. Kamu juga akan bertemu langsung dengan sosok Ibu di wahana ini.

Lalu berapa harga tiketnya?

Berdasarkan informasi Otelloasia bahwa saat ini ada harga khusus bagi kamu yang ingin mendatangi wahana ini di Braga City Walk yaitu seharga Rp25.000/ orang.

Kamu akan mendapatkan harga khusus ini karena dalam rangka seminggu terakhir wahana ini akan ada di sana.

Periode harga khususnya yaitu dari Senin-Minggu sampai tanggal 2 Oktober 2022.

Ayo segera ajak teman, keluarga atau bersama orang spesial kamu untuk mengikuti wahana ini. Tunggu apa lagi sebelum wahana ini berakhir!

Tinggalkan Balasan