BenQ Projector Series RP03 dan EH620 Dilengkapi Windows

JAKARTA – Salah satu produsen Projector terkenal di dunia BenQ kembali meluncurkan dua produk terbarunya yeng memiliki teknologi Smart Projector.

Managing Director BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya mengatakan, BenQ EH620 diperuntukan kalangan bisnis dan Board Pro Series RP03 yang bisa digunakan untuk interactif display untuk  pembelajaran.

Dengan di integrasikan sistem operasi Windows, kedua projector canggih ini menggunakan prosesor Intel® Celeron® Seri 4000 onboard.

Keberadaan prosesor ini dapat lebih efektif Ketika perusahaan ingin mengadakan meeteng dan mengambil data di Cloud perusahaan.

Sedangkan untuk produk RP03 telah dilengkapi dengan audio Dolby Digital Plus dengan perlindungan ClassroomCare seperti permukaan tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light.

EH620 merupakan smart projector  All-in one dan berbasis Windows pertama di dunia, untuk memenuhi kebutuhan ‘cloud workers. Sedangkan untuk RP03 diciptakan untuk lingkungan belajar aman dan sehat.

Dengan system komputasi windows dan operating system memberikan proses keamanan, kontrol, dan akses sama seperti laptop atau PC perusahaan.

‘’Jadi tanpa perlu menghubungkan PC eksternal, EH620 dapat menyediakan aplikasi Windows Business dengan lengkap,’’kata Andryanto.

EH620 Juga sudah dilengkapi system pertahanan komprehensif terhadap pelanggaran data yang diakibatkan oleh perangkat tidak aman atau target oleh serangan dunia maya.

EH620 menyediakan layanan identitas perusahaan termasuk akses menyeluruh, autentikasi multifactor, dan conditional access, diperkuat oleh keamanan jaringan enkripsi AES 128-bit dan perlindungan wireless WPA2.

‘’Ini untuk melindungi dari sebagian besar serangan keamanan siber, serta Intel Secure Boot untuk melindungi dari ancaman malware.

Sementara untuk Projector BenQ Board Pro Series RP03 sangat baik untuk digunakan pengajaran dengan display interaktif.

Hal ini dapat membantu guru memberikan pelajaran yang lancar dan efisien. Dilengkapi layar 4K UHD multitouch 40 titik, BenQ RP03 menyediakan audio berkualitas sinematik melalui speaker ganda 16W.

‘’kekuatannya x2 dan subwoofer 16W, yang disempurnakan dengan teknologi surround-sound Dolby Digital Plus terbaru,’’ kata dia,

Fitur RP03 baru lainnya yaitu Multi Windows, memungkinkan beberapa aplikasi, sumber, dan sistem operasi berjalan secara bersamaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan