Link Docs Google Ujian Kepekaan, Coba Sendiri Atau Kirim ke Pasanganmu

JABAR EKSPRES – Peka atau kepekaan merupakan hal yang harus dimiliki setiap pasangan. Terkadang ada orang menjadi putus asa gara-gara melihat pasangannya tidak peka. Kamu bisa ikuti tes di Link Docs Google Ujian Kepekaan.

Kepekaan terhadap pasangan biasanya dibutuhkan apalagi bagi laki-laki yang ingin dekat atau sudah dekat dengan perempuan. Baca artikel ini sampai habis untuk mengikuti link ujian tes kepekaan di Docs Google Ujian Kepekaan.

Kepekaan menemui permasalahan terkadang saat seseorang tidak secara langsung mengutarakan apa yang dia mau. Dia hanya ingin pacarnya peka dan perhatian dengan apa yang dia mau.

Kepekaan menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan dikarenakan pacarnya atau pasangannya tidak perhatian. Apalagi jika seorang perempuan tersebut sedang mengalami pra menstruasi Syndrom atau PMS.

Pada saat PMS, pria seringkali diharuskan peka dengan apa yang diinginkan oleh wanita tanpa harus menyebutkannya.

Meskipun ada juga perempuan yang langsung berterus terang menyebutkan apa yang ia mau kepada pasangannya.

Sebaliknya, ada juga laki-laki yang tidak peka kepada pasangannya. Padahal sang kekasih sedang menggunakan kode keras untuk meminta sesuatu.

Seperti contohnya ketika seorang wanita berkata, ”Duh aku laper nih, ingin makan yang seger-seger tapi ga ada uang buat beli,”

Lalu Pria hanya menjawab, “yaudah makan aja yang ada di rumah. mama kamu masak apa?”

Nah, itulah contoh situasi pasangan yang tidak peka. Untuk menjauhi pasangan yang tidak peka, kamu harus melakukan tes di Docs Google Ujian Kepekaan.

Agar kamu mengetahui apakah pacar kamu peka atau tidak. Hal ini bisa dilakukan kegebetan atau calon pacar mu.

Meskipun ada juga orang yang tidak peduli apakah pasangannya peka atau tidak. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pasangan yang peka cobalah kirim link Docs Google Ujian Kepekaan.

Dan suruh si doi atau gebetan kamu untuk mengisinya. Setelah itu suruh doi kirimkan hasilnya.

Kamu juga bisa membuatnya sendiri menggunakan aplikasi atau web google form. Untuk membuat tes kepekaan sendiri sesuai apa yang kamu mau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar