Link Docs Google Ujian Kepekaan, Coba Sendiri Atau Kirim ke Pasanganmu

Editor:

JABAR EKSPRES – Peka atau kepekaan merupakan hal yang harus dimiliki setiap pasangan. Terkadang ada orang menjadi putus asa gara-gara melihat pasangannya tidak peka. Kamu bisa ikuti tes di Link Docs Google Ujian Kepekaan.

Kepekaan terhadap pasangan biasanya dibutuhkan apalagi bagi laki-laki yang ingin dekat atau sudah dekat dengan perempuan. Baca artikel ini sampai habis untuk mengikuti link ujian tes kepekaan di Docs Google Ujian Kepekaan.

Kepekaan menemui permasalahan terkadang saat seseorang tidak secara langsung mengutarakan apa yang dia mau. Dia hanya ingin pacarnya peka dan perhatian dengan apa yang dia mau.

Kepekaan menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan dikarenakan pacarnya atau pasangannya tidak perhatian. Apalagi jika seorang perempuan tersebut sedang mengalami pra menstruasi Syndrom atau PMS.

Pada saat PMS, pria seringkali diharuskan peka dengan apa yang diinginkan oleh wanita tanpa harus menyebutkannya.

Meskipun ada juga perempuan yang langsung berterus terang menyebutkan apa yang ia mau kepada pasangannya.

Sebaliknya, ada juga laki-laki yang tidak peka kepada pasangannya. Padahal sang kekasih sedang menggunakan kode keras untuk meminta sesuatu.

Seperti contohnya ketika seorang wanita berkata, ”Duh aku laper nih, ingin makan yang seger-seger tapi ga ada uang buat beli,”

Lalu Pria hanya menjawab, “yaudah makan aja yang ada di rumah. mama kamu masak apa?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *