Link Tes Ujian IQ Internasional GRATIS Bahasa Indo yang Viral 2022!

Jabarekspres.com – Kecerdasanmu masih belum diketahui kalau belum coba tes ujian IQ Internasional bahasa Indonesia lewat link berikut, gratis bukan berbayar!

Ayo Uji seberapa cerdas kamu hanya dengan beberapa menit saja sehingga kamu dapat menguji otakmu dengan andal dan akurat.

Manusia memang suka mengetahui hal tentang diri mereka sendiri, mulai dari tinggi dan berat badan, emosional mereka, hingga kecerdasan mereka.

Pada link tes ujian IQ gratis satu ini akan membuatmu mengetahui apakah kamu seorang pemikir dan memiliki ingatan yang hebat dan terampil memecahkan masalah.

Tersedia dua jenis tes dalam link ini dan kamu bisa memilih salah satunya.
Tes pertama yakni tes cepat dan hanya terdiri dari 5 soal tanpa batas waktu.

Walau memang belum terlihat begitu akurat karena terlalu singkat, tapi tes ini dengan cepat bisa mengetahui bagaimana otakmu bekerja dengan baik.

Selanjutnya tes resmi yang lebih faktual namun dengan batas waktu sekitar 24 menit.

Selama batas waktu tersebut, kamu akan disajikan dengan 24 soal tanpa ada kata-kata, warna atau angka yang bisa dipakai semua orang di seluruh dunia.

Tes resmi memang merupakan tes yang disetujui oleh Mensa, maka memang memerlukan biaya sekitar 11 US Dollar.

Jika kamu ingin mencari tes yang tidak berbayar alias gratis, kamu dapat ikut tes cepat.

Namun, jika kamu ingin mencoba tes IQ dalam bentuk lainnya, kamu bisa mengakses link alternatif yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Pada tes ujian IQ gratis dalam link alternatif, kamu perlu menjawab 30 soal dalam waktu 30 menit dan soal akan di reset ulang jika melewati batas waktu.

Ayo Uji dan ukur kemampuan otak dan logikamu melalui link tes ujian IQ gratis disini.
setelah kamu menjawab semua soal, score atau nilai IQ kamu akan langsung terlihat.

Kedua link tes ini dapat kamu akses gratis dan dapat kamu buka melalui ponsel.Langsung saja, inilah link untuk tes IQ yang sempat viral 2022, silahkan cek dibawah ini:

LINK Tes IQ 5 Soal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan