Siapa Sosok Vegapunk di One Piece 1061? Simak Spoilernya Disini

Jabarekspres.com – Dikabarkan spoiler One Piece 1061 bocor di media online dan menampilkan seorang Vegapunk yang disebut karakter baru dalam One Piece ini. Siapa sosok Vegapunk sebenarnya?

Dikutip dari Epic Stream, bab One Piece biasanya rilis pada Minggu di Jepang. Namun kebocoran bab ini menyebar di media sosial khususnya Twitter dengan tagar #ONPEPIECE1061 yang menjadi trending.

Kisah bajak laut Luffy cs yang dibalut dengan kisah One Piece menjadi salah satu judul manga terpopuler di Jepang dan banyak negara lainnya.

One Piece menghadirkan konflik cerita yang menarik dan karakter yang unik. Tak heran One Piece digandrungi oleh para penggemar manga.

Kabar baiknya, pekan ini bab terbaru One Piece akan terbit. Mengutip dari MangaPlus, One Piece 1061 dijadwalkan terbit pada hari Minggu, 25 September 2022.

Judul bab One Piece 1061 Vegapunk yang baru mengacu pada Egghead, ‘pulau masa depan’ dan lokasi berikutnya di Egghead Island, rumah Dr. Vegapunk.

Vegapunk telah disebutkan dalam seri untuk waktu yang lama, tetapi tidak pernah benar-benar muncul dalam seri.

Di pangkalan Marinir dekat pulau ada anak-anak Punk Hazard, Tashigi dan beberapa anggota SWORD Helmeppo ingin meminjam Seraphim untuk menyelamatkan Koby Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney dipisahkan dari anggota bajak laut Luffy lainnya.

Pada akhir cerita muncul seorang gadis yang mengatakan dia adalah Vegapunk.

Bab baru mengambil tempat di mana Bab 1060 ditinggalkan, dengan kru Topi Jerami menyelamatkan Jewelry Bonney, salah satu bajak laut Generasi Terburuk seperti Luffy, Law, dan Kid.

Tak lama setelah mereka menyelamatkannya, Topi Jerami diserang oleh apa yang tampaknya menjadi hiu robot.

Sementara Topi Jerami selamat dari serangan, itu menyebabkan mereka sekali lagi terpisah. Secara khusus, Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney menemukan diri mereka bersama di Pulau Egghead.

Bonney-lah yang mengungkapkan pulau tempat mereka berdiri. Dia juga menyebutkan bahwa dia mencari Vegapunk karena dia memiliki “bisnis dengannya”.

Lalu siapa sosok Vegapunk itu? Baca selengkapnya melalui link berikut:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan