Gandeng Keluarga Sonny-Fairuz sebagai Brand Ambassador, Ethica Grup Gelar Meet and Greet

Jabarekspres.com – Dikenal dengan keharmonisannya yang berpondasi pada nilai-nilai keislaman dan selalu menjaga perilaku serta berbusana fashionable, namun tetap beretika, membuat Ethica Group resmi menjadikan keluarga Sonny-Fairuz (Sonfai) sebagi brand ambassador dari koleksi Sarimbit Keluarga ELFA 2023. Penunjukan Keluarga Sonfai sebagai brand ambassador ditandai denga acara Meet and Greet Ethica Grup bersama Keluarga Sonny-Fairuz di Mall Cihampelas Walk Bandung, Sabtu (23/9).

Selain memperkenalkan brand ambassador terbaru, acara ini juga digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun Kota Bandung ke-212. Sehingga untuk lebih memeriahkan acara, Ethica Grup pun menggelar berbagai lomba seperti, lomba mewarnai tingkat TK, lomba fotografi dan challenge Customer Fashion Week.

Tak sampai di situ, dalam Meet and Greet Ethica Grup juga mengundang tokoh parenting Febrianti Almeera untuk mengajak penonton yang hadir berdiskusi dan juga memberikan materi mengenai keluarga.

Melalui acara ini, Ethica Grup berharap dapat meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya pendidikan terhadap anak dengan nilai-nilai keislaman.

Dalam acara itu juga, masyarakat dan para media diberi kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Sonny-Fairuz Family serta berbincang seputar keluarga dan fashion.

Selain itu, masyarakat yang hadir bisa turut menyaksikan pagelaran fashion show dan berbelanja di bazaar yang sengaja disediakan.

Tak lupa dalam acara itu, Ethica Gurp juga membagi-bagikan hadiah. Tak hanya pemenang lomba, masyarakat yang hadir menyaksikan acara juga berkesempatan mendapatkan doorprize. Acara pun  ditutup dengan penampilan pesulap merah.

Owner Ethica fashion and friends Asep Mulyadi mengatakan, selain memperkenalkan Keluarga Sonfai sebagi brand ambassador, acara juga merupakan pembuka dari kegiatan tahunan “Gala Roadshoh” yang bakal digelar oleh Ethica Group.

“Acara akan roadshow melibatkan seluruh mitra Ethica Group. Rencananya ada 27 titik di kota/kabupaten se-Indonesia yang akan didatangi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan tren baju sarimbit keluarga,” terang Asep disela-sela acara.

Oleh karena itulah pihaknya menggandeng Keluarga Sonfai sebagai brand ambassador. Sebab di 2022 dan menjelang lebaran 2023, Ethica bakal me-launching banyak model pakaian sarimbit.

Tinggalkan Balasan