Rekomendasi 7 Film Horor Terbaru, Dijamin Gak Bisa Tidur

3. Jalangkung: Sandekala (2022)
Film horor terbaru yang baru saja rilis ini disutradarai Kimo Stamboel. Jalangkung: Sandeleka mengangkat kisah keluarga kecil yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua anak mereka yang pergi ke luar kota. Tiba-tiba salah satu anak hilang saat matahari terbenam. Seluruh anggota keluarga pun panik dan mencari anak tersebut. Di tempat yang asing dan sepi tersebut mereka menemukan boneka jalangkung.

4. Jeepers Creepers: Reborn (2022)
Jeepers Creepers: Reborn menjadi salah satu film horor terbaru yang tak kalah menarik. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang bernama Laine. dia diberkati dengan kemampuan melihat masa lalu kota tempatnya tinggal. dia juga mampu melihat legenda Jeepers Creepers. Laine yang merasa ngeri dengan kemampuan tersebut pun berkunjung ke sebuah festival. Namun, festival tersebut menjadi puncak kengeriannya.

dia dan Chase, salah seorang teman berkunjung ke Horror Hound Festival dan mereka mendapat kesempatan memasuki escape room. Escape room ini menjadi salah satu wahana dalam festival tersebut. Laine pun menyadari bahwa ketakutan Jeepers Creepers muncul setelah 23 tahun ketiadaannya.

5. Smile (2022)
Smile menjadi salah satu film horor terbaru yang fokus dengan kisah misteri aneh. Kisah misterius tersebut melibatkan seorang psikiater yang menerima pasien dengan keluhan aneh dan tidak logis. Suatu ketika, sang psikiater, Rose melihat pasien itu meninggal saat berkonsultasi dengan Rose. dia pun mulai mengalami fenomena yang mengerikan. Sejak saat itu, Rose jadi sering tersenyum menyeringai.

6. Hidayah (2022)
Hidayah menjadi film horor terbaru asal Indonesia yang mengangkat kisah seorang ustaz bernama Bahri. dia berusaha menutupi masa lalunya dengan bekerja di luar kota. Keputusan itu ternyata keputusan gegabah dan ditetapkan saat hatinya sedang goyah. Hasan, salah satu sahabat Bahri pun memintanya kembali ke desa.

Permintaan ini ternyata menjadi malapetaka bagi Bahri. Pasalnya, permintaan tersebut disebabkan karena gangguan gaib yang ada di desa. Seorang warga bernama Ratna menderita penyakit keras dan mengganggu penduduk desa dengan teriakan kesakitannya. Selain itu, banyak makhluk gaib yang mengganggu warga. Bahri pun diminta menyelesaikan masalah ini, namun Bahri juga menyadari masalah yang besar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan