Spoiler One Piece 1061, Pengungkapan Rahasia Dr Vegapunk

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece  1061 dirilis pada hari Selasa minggu ini, membawa serta pengenalan Dr. Vegapunk yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sosok yang penuh teka -teki dari kelompok sains khusus akhirnya diperkenalkan, banyak kegembiraan para penggemar yang mengharapkan hal -hal besar dari kehadirannya.

Saat ini, penggemar masih belum yakin tentang niat, penyelarasan, atau tujuan mereka, dengan satu -satunya afiliasi mereka yang jelas dengan pemerintah dunia dan angkatan laut.

Namun, detail kecil dalam satu bagian spoiler Bab 1061 mungkin telah mengisyaratkan apa kesetiaan mereka yang sebenarnya.

Spoiler One Piece 1061 satu bagian dimulai dengan menekankan bahwa topi jerami telah tiba di Pulau Egg Head, “Pulau Masa Depan,” yang menjadi milik Vegapunk.

Segera setelah ini, spoiler menekankan keberadaan pangkalan laut di dekatnya, di mana “anak -anak punk Hazard, Tashigi, dan beberapa anggota pedang” hadir, termasuk Helmeppo.

Beberapa penggemar menduga ini benar -benar menunjukkan kesetiaan Vegapunk yang sebenarnya.

Meskipun diharapkan memiliki pangkalan laut yang ditempatkan di dekat rumah Vegapunk, pilihan untuk menekankan itu dipenuhi dengan anggota SWORD dan orang -orang yang sebelumnya bersekutu dengan topi jerami sangat menarik.

Beberapa penggemar merasa ini adalah petunjuk halus dari ODA bahwa Vegapunk mungkin terlibat dengan Grup SWORD yang sulit dipahami.

Helmeppo, Coby, dan X Drake saat ini adalah anggota yang dikonfirmasi, dengan yang terakhir tampaknya memimpin grup berdasarkan apa yang diketahui penggemar tentang organisasi tersebut.

Setelah pemindaian mentah yang dirilis, penggemar juga melihat bahwa Vegapunk memperkenalkan dirinya kepada Luffy dan CO dengan cara yang bersahabat.

Meskipun tidak selalu merupakan indikator yang diberikan bahwa dia bersedia untuk bersekutu dengan topi jerami atau cita -cita dan tujuan mereka, itu tentu saja merupakan resepsi yang lebih baik daripada yang dimiliki kebanyakan personel laut.

Selain itu, itu akan menjelaskan mengapa Vegapunk mengabulkan permintaan terakhir Kuma sebagai manusia untuk menjaga kapal topi jerami, Thousand Sunny, sampai mereka kembali dari petualangan waktu loncatan waktu mereka.

Terlepas dari tubuh mekanik Kuma yang menderita kurangnya pemeliharaan dan pengaman yang dikhususkan, Vegapunk masih menyetujui permintaan yang pada dasarnya merusak ciptaan terbesarnya (pada saat itu).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan