Dealer Honda Bekasi Dukung Gelaran Pekan Raya Bekasi Selatan

BEKASI – Pekan Raya Bekasi Selatan (PRBS) adalah sebuah festival yang menampilkan kesan budaya, khususnya budaya Betawi dan Sunda serta sebuah penampilan kreasi, aktraksi, inovasi maupun mengedepankan ekonomi produktif masyarakat.

Bertemakan “Melalui kreativitas, budaya, dan inovasi serta sinergi membangun Kota Bekasi Bersama, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan dealer Honda di Bekasi turut serta memeriahkan acara yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Bekasi, mulai 23 hingga 25 September 2022.

Bambang Hendrawan, Sales & Marketing Motorcycle Department Head DAM mengatakan, event tahunan Pekan Raya Bekasi Selatan menjadi salah satu event yang dinantikan oleh warga Bekasi. Melalui event ini, Honda pun turut serta hadir menghadirkan jajaran motor terbaru Honda dengan promo-promo menarik sebagai apresiasi untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor Honda impiannya.

“Kami berharap event Pekan Raya Bekasi Selatan dapat menarik minat masyarakat sehingga dapat mencari dan menumbuhkan jiwa generasi muda yang kreatif, inisiatif, kompetitif, dan inovatif,” ujar Bambang.

Jajaran line-up sepeda motor Honda dengan beragam program istimewa disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki kendaraan impiannya.

Selama 3 hari penyelenggarannya, berbagai program penjualan menarik dihadirkan, khusus pembelian Honda BeAT Series, Honda ADV 160 tipe CBS, dan Sport Series potongan angsuran 3x untuk tenor 35x, potongan angsuran 2x untuk tenor 29x, dan potongan angsuran 1x untuk tenor 23x. Pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan