5 Link Nonton Film Gratis, Biar Akhir Pekan Makin Seru

JABAREKSPRES.COM – Akhir pekan tanpa rencana keluar rumah? paling seru ngisi libur dengan nonton film dirumah sambil rebahan dan makan cemilan. Ada 5 rekomendasi link nonton film secara gratis yang akan dibagikan dalam artikel ini.

Kini nonton Film seru denganbanyak pilihan genre tidak perlu keluar rumah harus ke Bioskop. Karena kebutuhan entertainer seperti nonton film sudah tersedia di banyak situs. Bahkan bisa ditonton secara streaming dan gratis.

Banyak situs yang menawarkan kemudahan untuk nonton secara gratis, namun harus berhati-hati, karena beberapa situs ada yang ilegas, seperti situs Rebahin, IndoXXI ataupun LK21.

Usahakan jangan sampai Nonton film di situs ilegal, karena akan menjadi bentuk pelanggaran hak cipta film dan sangat merugikan para sineas yang telah susah payah menciptakan sebuah mahakarya film.

Selain itu, situs ilegal tersebut juga bisa saja mengandung virus dan malware yang berbahaya untuk perangkat Anda.

Berikut 5 Link situs nonton film gratis yang resmi.

1. Netflix

Penggemar film tentu sudah tak asing dengan Netflix. Situs nonton film ini menawarkan banyak film-film berkualitas untuk mengisi waktu luang Anda. Untuk bisa menyaksikan film melalui Netflix, Anda bisa mengunjungi situs https://www.netflix.com/id/ dan mendaftarkan diri sebagai anggota Netflix.

2. CatchPlay+

Ada banyak film dari berbagai genre yang tersedia di situs CatchPlay+, mulai dari genre aksi, komedi hingga drama bisa Anda saksikan. Anda cukup mengaksesnya lewat link https://www.catchplay.com/

3. Viu

Anda bisa menyaksikan film-film berkualitas lewat situs Viu di link https://www.viu.com/. Selain itu, Anda juga bisa mengaksesnya lewat aplikasi yang diunduh lewat Playstore atau AppStore.

Ada banyak film Hollywood, Bollywood hingga Korea Selatan bisa Anda saksikan secara gratis tanpa harus berlangganan.

4. Viki

Pecinta drama Korea Selatan tentu sudah tak asing lagi dengan situs Viki. Viki menawarkan banyak drama Korea Selatan yang bisa ditonton secara cuma-cuma alias gratis.

Akses di link https://www.viki.com/ untuk menyaksikan drama asal Negeri Ginseng kesukaanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan