Spoiler One Piece 1061, Pengungkapan Sun God Nika Luffy

Jabarekspres.com- Dengan hanya beberapa hari lagi sebelum resmi perilisan , spoiler One Piece 1061 menjadi perhatian dikalangan para penggemar.

Spoiler baru -baru ini mengungkapkan bahwa Bonney, Jinbe, dan Luffy akan mengobrol tentang peristiwa yang membawa mereka ke situasi mereka saat ini.

Mereka akan membicarakan segalanya, dari Luffy’s Gear V hingga kru Bonney. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang percakapan mereka.

Setelah dipisahkan dari kru topi jerami, Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney akan memiliki kesempatan untuk berbicara tentang peristiwa yang terjadi sebelum kecelakaan mereka.

Berdasarkan spoiler One Piece Bab 1061, yang pertama berbicara adalah Bonney, yang akan menanyai Luffy tentang penggambaran poster yang dicetak setelah arc Wano.

Wanita itu akan penasaran mengapa rambut Luffy berwarna putih dan mengapa dia terlihat sangat berbeda dalam gambar.

Luffy akan mengungkapkan kepadanya bahwa gambar itu didasarkan pada bentuk barunya, Gear V. Kapten topi jerami akan menyebut transformasi ini sebagai bentuk dirinya menjadi bebas.

Wanita berambut merah muda itu kemudian akan berbicara dengan Jinbe, menyatakan keterkejutannya dalam mengetahui bahwa mantan shicibukai itu sekarang menjadi anggota kru topi jerami.

Jimbe akan terus bertanya kepada Bonney di mana krunya, karena topi jerami menemukannya sendirian tanpa tanda -tanda kapalnya di dekatnya.

Wanita itu akan menjawab bahwa dia berlayar sendirian dan kapalnya ditelan oleh monster yang terbuat dari logam.

Setelah mengetahui bahwa Bonney tidak tahu tentang Luffy mendapatkan akses ke mode Gear V -nya, kami hampir dapat menjamin bahwa ini sengaja dilakukan oleh pemerintah dunia.

Seperti yang dinyatakan oleh Luffy, transformasi terbarunya adalah penggambaran kebebasan, lebih khusus Sun God Nika.

Para bangsawan dunia kemungkinan besar tidak menginginkan berita tentang joy boy baru yang tersebar di sekitar.

Inilah sebabnya mereka berusaha keras untuk menyimpan informasi tentang Luffy.

Kebangkitan Avatar Dewa Matahari Nika hanya akan menyebabkan lebih banyak kekacauan bagi naga selestial.

Spoiler for One Piece Bab 1061 juga mengungkapkan bahwa Bonney memutuskan untuk bepergian sendirian karena beberapa alasan yang tidak diketahui.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan