Spoiler One Piece 1061, Pengungkapan Sun God Nika Luffy

Jabarekspres.com- Dengan hanya beberapa hari lagi sebelum resmi perilisan , spoiler One Piece 1061 menjadi perhatian dikalangan para penggemar.

Spoiler baru -baru ini mengungkapkan bahwa Bonney, Jinbe, dan Luffy akan mengobrol tentang peristiwa yang membawa mereka ke situasi mereka saat ini.

Mereka akan membicarakan segalanya, dari Luffy’s Gear V hingga kru Bonney. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang percakapan mereka.

Setelah dipisahkan dari kru topi jerami, Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney akan memiliki kesempatan untuk berbicara tentang peristiwa yang terjadi sebelum kecelakaan mereka.

Berdasarkan spoiler One Piece Bab 1061, yang pertama berbicara adalah Bonney, yang akan menanyai Luffy tentang penggambaran poster yang dicetak setelah arc Wano.

Wanita itu akan penasaran mengapa rambut Luffy berwarna putih dan mengapa dia terlihat sangat berbeda dalam gambar.

Luffy akan mengungkapkan kepadanya bahwa gambar itu didasarkan pada bentuk barunya, Gear V. Kapten topi jerami akan menyebut transformasi ini sebagai bentuk dirinya menjadi bebas.

Wanita berambut merah muda itu kemudian akan berbicara dengan Jinbe, menyatakan keterkejutannya dalam mengetahui bahwa mantan shicibukai itu sekarang menjadi anggota kru topi jerami.

Jimbe akan terus bertanya kepada Bonney di mana krunya, karena topi jerami menemukannya sendirian tanpa tanda -tanda kapalnya di dekatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.