Link Video Panas Mirip Jeje Slebew 2 Menit Viral, Jeje Buka Suara

Jabarekspres –  Link video panas mirip Jeje Slebew ini tengah viral di Twitter dan TikTok. Kemunculan video ini diduga mirip Jeje yang viral dengan kata-katanya yaitu ‘Slebew’.

Banyak warganet yang menelusuri kemiripan video tersebut dengan sosok Jeje apakah asli atau tidak karena berhubungan dengan nama yang begitu viral yaitu Jeje Slebew.

Link video panas mirip Jeje Slebew ini berdurasi kurang lebih 2 menit dan banyak warganet di Twitter yang memburu videonya tersebut.

Terlihat dari respon yang meminta banyak link video mirip Jeje Slebew tersebut.

Hingga salah satu akun Twitter mengomentari salah satu unggahan warganet di Twitter dan menyatakan bahwa ia akan kecewa jika benar dalam video tersebut adalah Jeje.

“Beneran ga sih? Kalau beneran udah ga ngerti lagi gue. Rada-rada kecewa gimana gitu,” tulis akun @wann*** (18/9/2022).

Adapun warganet yang menjelaskan bahwa bentuk muka dari orang yang ada di video panas tersebut berbeda dengan bentuk muka Jeje.

“Ga mirip sama sekali, dari bentuk muka dah beda,” tulis akun @Rangg*** (20/9/2022).

Berbagai komentar warganet di Twitter ini menyebabkan komentar yang sangat beragam, dari yang menyebutkan mirip Jeje hingga mengatakan jauh berbeda.

Bagaimana tanggapan Jeje terkait video panas yang diduga dirinya ini? Begini tanggapan Jeje.

Berdasarkan video dari akun TikTok @aldi_densidi pada 22 September 2022, yang membagikan unggahan Instagram Story Jeje sedang melakukan klarifikasi terkait video panas yang diduga adalah dirinya itu mengatakan bahwa kenapa saat videonya meledak tidak ingin klarifikasi karena dia menyebut percuma.

“Jadi sebenarnya pas berita kemarin meledak banget tu, kenapa gue gamau klarifikasi kaya percuma gitu, gue klarifikasi gitu. Banyak netizen yang ngomong ‘apa iya, apa iya?’. Udah gondok gue nya jadi yaudah gue diem aja, gue ngerasa ga salah ya ngapain,” ungkap Jeje melalui unggahan Instastory pribadinya @911jelicascalling.

Jeje mengklarifikasi dan meluruskan terkait video mesum mirip dengannya itu adalah bukan dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan