Link Ujian Buat Para ARMY, Seberapa Army Sih Kamu? Coba Ujian Ini!

Jabarekspres – Link ujian buat para ARMY ada di sini. Apakah kamu seorang ARMY? Jika iya, coba link ujian ini. Sebelumnya mari kita simak bagaimana langkah ujiannya dan pertanyaan yang ada dalam ujian tersebut.

Berdasarkan Hello Kpop, BTS yang merupakan salah satu idol dari Korea Selatan ini meresmikan nama penggemar mereka dengan nama ARMY yang merupakan singkatan yaitu Adorable Representative MC for Youth.

ARMY juga memiliki makna yang kuat dalam Bahasa inggris yaitu tentara. Jadi, BTS dan ARMY bagaikan selayaknya tentara dan pelindung tubuh yang selalu bersama-sama.

Banyak menyebutkan dari berbagai sumber bahwa ARMY menjadi fandom terbesar di dunia K-Pop.

Fans K-Pop tidak hanya terkenal sebagai penggemar yang bersifat fanatik, namun begitu ekspresif juga dalam menyalurkan kecintaan mereka pada idolanya.

ARMY bahkan memiliki light stick bernama ARMY Bombs yang berbentuk bulat seperti bom berwarna putih dan gagangnya berwaran hitam.

Banyak ARMY saat ini yang sudah tersebar tidak hanya di Korea, namun berbagai negara di dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Berikut daftar pertanyaan dari link ujian untuk para ARMY yaitu:

  1. Admin wevers
  2. Yang paling lucknut dibangtan
  3. Yang punya alergi lari-larian
  4. Yang masa trainee nya cuma 6 bulan
  5. Member mana yang suka stoberi tapi gk suka makanan rasa stoberi, gk suka coklat tapi suka makanan rasa coklat

Cara melakukan ujiannya sangat mudah sekali yaitu:

  1. Buka link ujian, KLIK DISINI
  2. Baca soal da nisi semua pertanyaan
  3. Klik kirim
  4. Lihat skormu

Itulah link ujian buat para ARMY. Perlu diingat untuk selalu menjaga data privasimu ya untuk mencegah adanya penyalahgunaan informasi. Selamat mencoba ujian ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan