Cara Menautkan Akun Game eFootball 2022 ke ID Konami

JABAREKSPRES.COM – Main game eFootball atau pertandingan sepakbola di genggaman tangan dengan handphone android, tentu memberikan sensasi tersendiri. Permainan sepak bola ini layaknya pertandingan 2 tim kesebelasan yang sedang memperebutkan kemenangan.

eFootball 2022 menyajikan pertandingan sepakbola yang bisa membuat pemanin handal dalam mengatur ritme pertandingan dan menjadi pemenang.

Untuk menyimpan data permainan, tentu kita membutuhkan ID Konami. Agar bisa kembali melanjutkan permainan tanpa harus mengulang dari awal.

Keberadaan ID Konami terbilang penting. Sebab, ID tersebut memungkinkan pemain untuk menyimpan data mereka melalui platform apa pun.

ID Konami yang terhubung ke akun eFootball akan mempermudah kamu bermain game sepak bola besutan Konami Digital Entertainment itu kapan pun dan di mana pun.

Dikutip dari laman Konami, setidaknya ada dua metode praktis yang bisa dipraktikkan untuk menautkan akun game Football 2022 dengan ID Konami.

Pertama, kamu bisa menautkan akun ke ID Konami melalui menu Support atau menu dukungan di game eFootball 2022. Kedua, kamu bisa menautkan akun ke ID Konami melalui Menu Poin Football.

Lebih lanjut, simak metodenya masing-masing berikut ini.

Metode yang satu ini terbilang mudah dilakukan. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Buka eFootball 2022 di perangkat pribadi.
  2. Selanjutnya, buka menu ‘Extras’ dan klik ‘Support’. Sementara itu, untuk pengguna iOS dan Android, setelah klik menu ‘Support’ klik ‘Data’.
  3. Kemudian, pilih ‘Link KONAMI ID’.
  4. Kamu akan melihat kode QR di layar.
  5. Pindai kode QR tersebut sebelum kedaluwarsa.
  6. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke sebuah situs web melalui peramban.
  7. Saat memasuki situs web tersebut, tautkan data melalui situs My Konami.
  8. Pilih opsi ‘Proceed’ untuk melanjutkan.
  9. Bila kamu sudah memiliki akun, segera lakukan login. Namun bila belum, lakukan proses registrasi terlebih dahulu.
  10. Terakhir, ikuti petunjuk yang ada di layar, mulai dari menyetujui ketentuan dan syarat yang berlaku dan sebagainya.
  11. Setelah itu, ID Konami sudah berhasil ditautkan ke dalam game.
    Selesai.

Cara kedua untuk menautkan akun eFootball 2022 ke ID Konami, yakni melalui menu Poin Football. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan