Pesan KFC dapat Uang Rp8 Juta,  Ini yang Dilakukan Wanita  dari Georgia ini

JABAREKSPRES.COM – Kejutan luar biasa diterima seorang wanita asal Jackson, Georgia, Amerika Serikat, bernama JoAnne Oliver. Saat Pesan KFC melalui drive-throuhg dia dapat uang senilai Rp8 juta didalam kantong takeaway KFC pesanannya.

Padahal JoAnne Oliver hanya memesan sandwich ayam untuk makan siangnya, namun dia mengaku menemukan uang didalam amplop senilai $543 setara Rp8,1 juta di samping sandwich ayam yang dibelinya.

JoAnne, bercerita, siang itu,  saat waktunya istirahat makan siang, dia sengaja membeli makanan di drive-through KFC agar cepat, sebelum waktunya kembali bekerja.

Saat sampai dikantornya,  dia langsung membuka pesanannya untuk makan siang, Alangkah terkejutnya dia saat menemukan setumpuk uang di bawah pesanannya.

JoAnne sempat berfikir sejenak untuk membelanjakannya  uang tersebut karena teringat tangki bahan bakarnya yang nyaris kosong.  Dia bahkan teringat dengan  hutang keuangan yang sangat besar.

Namun pikiran -pikiran tersebut segera dikesampingkannya, JoAnne lalu membuat keputusan untuk menelepon pihak berwenang.

Kepada WSB-TV yang mewawancarainya dia menceritakan moment saat menemukan uang tersebut.

“Saya mulai menghitungnya dan ketika saya mendapatkan $ 500, saya berhenti dan memasukkannya kembali ke dalam amplop, menutup amplop, mengembalikan sandwich seperti yang saya dapatkan dan hanya menggesernya ke samping sampai petugas sampai di sini.”

“Jika kamu tidak melakukan hal yang benar, itu akan kembali padamu, maksudku Itu bukan milikku. Saya tidak perlu menyimpannya. Saya akan mendapatkan milik saya di masa depan. Itu akan kembali dua kali lipat. ” tambahnya.

Setelah penyelidikan, Polisi Jackson mengatakan bahwa uang yang ditemukan JoAnne  ternyata adalah uang setoran harian KFC,  yang secara tidak sengaja dimasukkan ke dalam tas JoAnne.

Polisi yang berterima kasih atas tindakan  JoAnne kemudian memposting  kejadian tersebut di Facebook.

“Tidak hanya Nyonya Oliver melakukan hal yang benar tetapi dia menyelamatkan pekerjaan manajer. Nyonya Oliver, terima kasih telah mengingatkan kami bahwa kami memiliki warga yang luar biasa di Jackson dan orang-orang seperti Andalah yang membuat kami hebat!” tulisan dalam postingan tesebut.

 

Tinggalkan Balasan