9 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh, Ternyata Bisa Karena Mau Balas Dendam

JABAREKSSPRES.COM – Alasan mengapa wanita memutuskan selingkuh dan berpaling hati dari lelaki yang pernah dicintainya ada sangat banyak.

Meski dalam dunia sosial kita, wanita yang selingkuh dipandang lebih hina dari pada pria, padahal kedudukannya sama, yakni dicap sebagai penghianat.

Biasanya wanita yang berselingkuh akan memiliki alasan pembenaran, kenapa sampai dia nekad melakukan hal yang sesungguhnya dia sendiri tahu bahwa itu salah.

Namun dari sisi pskologi, seorang wanita yang sampai memutuskan selingkuh, berarti sudah benar-benar tidak tahan dengan keadaan yang dialaminya.

Berikut ada 9 alasan kenapa seorang wanita berselingkuh, seperti dilansir dari jpnn.com :

1. Bosan

Rasa bosan juga bisa jadi penyebab wanita atau istri selingkuh. Saat banyak pasangan menginginkan hubungan yang harmonis, beberapa orang justru menginginkan sesuatu yang lebih karena merasa tidak puas. Hubungan yang romantis ternyata tidak menjamin seorang wanita akan setia pada pasangannya.

2. Kurang kasih sayang

Wanita sering kali mendambakan kasih sayang dalam bentuk pelukan, belaian, bahkan komunikasi dua arah. Jika berbagai kebutuhan tersebut tidak didapatkannya, bukan tidak mungkin wanita akan mencari dari orang lain.

3. Bukan pasangan yang cocok

Hati memang tidak pernah bisa diprediksi karena bisa saja berubah sewaktu-waktu. Saat ini bilang yakin, esok hari belum tentu. Dalam kasus ini, beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa pria yang di sampingnya bukanlah pasangan yang tepat. Sehingga dia bertualang kembali untuk mencari pria yang lebih cocok.

4. Balas dendam

Balas dendam memang unsur yang tidak bisa dihilangkan begitu saja ketika hati wanita telanjur terluka karena disakiti atau dikhianati orang lain. Sekalipun orang lain tersebut adalah pasangan sendiri.

5. Hubungan jarak jauh

Pekerjaan yang membuat suami berpisah daerah bahkan negara lain, bisa menjadi penyebab istri tak lagi merasakan kehangatan keluarga hingga membuatnya tertarik selingkuh. Meski bisa berbicara dan bertatap muka lewat ponsel, tetap saja istri merasa tidak nyaman.

6. Anak bermasalah

Anak yang bermasalah, dan suami menjadi berubah sikap. Selain itu istri merasa suami menjadi lebih emosional. Karena kondisi ini, istri mencari ketenangan dari pria lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan