Link Ujian Gamer ada di Sini, Kamu Ngaku Gamer? Wajib Coba Ujian Ini

Jabarekspres – Link ujian gamer ada di sini, kamu wajib mencoba ujian ini untuk mengukur seberapa tahu kamu terkait dunia game.

Gamer merupakan seseorang yang bermain sebuah permainan. Bisa dikatakan juga bahwa gamer adalah mereka yang mencintai game tidak peduli dengan latar belakangnya siapa. Mereka yang juga bisa bermain dan menyukai berbagai permaian ataupun mereka yang berkeinginan atau memiliki hasrat untuk bermain game.

Banyak sekali definisi dari gamer itu sendiri, bahkan mereka yang yang memberikan jawaban ketika ditanya waktu senggang melakukan hal apa, dan menjawab ‘bermain game’ maka dikatakan juga seorang gamer.

Simpulannya adalah gamer merupakan seseorang yang menjadikan game sebagai bagian dari hidupnya. Memang pada kenyataannya, seorang gamer juga memiliki pengelompokannya berdasarkan waktu bermain, jenis game dan sebagainya.

Berikut beberapa pertanyaan yang ada di link ujian  ini yaitu:

  1. Resident Evil pertama, nama nya adalah?
  2. Game yang mengumpulkan 10 orang dan dibagi 2 tim secara online yang bertempur di sebuah map dengan 3 jalur, disebut game jenis?
  3. Microsoft mempunyai jenis console nya sendiri, yang bernama?
  4. Game dengan tema tembak-tembakan dengan sudut pandang yang di simulasikan dari mata karakter yang dimainkan disebut game jenis?
  5. Berikut game dengan jenis Open World, kecuali?
  6. Pilih 3 game yang semua adalah jenis game FPS!
  7. Berikut game vehichle simulation, kecuali?

Cara mengikuti ujian gamer ini sangat mudah, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Kamu harus masuk ke link ujian gamer, KLIK DISINI
  2. Baca soal da nisi semua jawaban jangan sampai terlewat
  3. Jika soal telah selesai dijawab, maka kamu klik kirim
  4. Hasil skormu pada ujian game akan langsung keluar

Lihat skormu sekarang juga, dan coba ujian gamer ini. Perlu diingat untuk selalu menjaga data privasimu untuk mencegah penyalahgunaan informasi ya. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan