Ubah Caption Foto Nikah Bareng Reza Arap, Wendy Ungkap Trauma

Jabarekspres – Ubah caption foto nikah bareng Reza Arap, hal ini semakin menandakan hal yang tidak beres dengan rumah tangga mereka.

Tanda keretakan rumah tangga Wendy atau biasa dipanggil Ciwen dan Reza Arap semakin mencuat.

Hal ini telah ramai dibahas oleh netizen yang mengamati adanya tiga kali pengubahan caption pada foto pernikahan mereka yang berada di feeds Instagram @wendywalters.

Berikut Wendy ubah caption foto nikah bareng Reza Arap sebanyak tiga kali  mengutip dari video TikTok @caviarhold. Awalnya, foto pernikahan yang diunggah pada 28 Ferbruari 2021 itu memiliki caption “21.02.2021 (dengan emoticon love)”.

Kemudian Wendy, istri Reza Arap tersebut menggantinya dengan “Fuck around? (ditambah emoticon badut)”.

Tidak lama dari itu, berganti kembali perubahan yang ketiga kali dalam caption tersebut.

Kemudian berganti lagi menjadi “Fuck around? (emoticon badut) thank you for the trauma” pada cation setelah pengubahan sebelumnya.

Setelah ditelusuri ke akun @wendywalters ternyata memang benar saja, caption foto pernikahan dengan sorotan kata yang tertuju Wendy mengatakan ucapan terima kasih karena memberikan sebuah trauma.

Entah apa trauma yang dimaksud oleh Wendy dalam pergantian caption nya tersebut. Bahkan cuitannya di Twitter juga mendadak viral dan banyak netizen mengaitkan dengan isu perselingkuhan Reza.

Trauma seperti apa yang dialami oleh Wendy dan apakah yang memberikan trauma itu adalah sang suami, Reza Arap?

Saat ini, belum ada kejelasan dari keduanya dan netizen menduga-duga terkait adanya keretakan di antara keduanya.

Hingga salah satu netizen di akun TikTok di atas, memberikan komentarnya, yang mengamati bahwa foto-foto bareng mereka telah banyak yang tidak ada.

“Demi apa gue barusan stalking ig nya Wendy, dan nyari foto mereka berdua, sisa ini doang dan captionnya begitu,” tulis salah satu netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan