Dedi Mulyadi Tak Hadir Saat Ulang Tahun Sang Anak, Anne Unggah Foto Berdua Saja

Jabarekspres – Dedi Mulyadi tak hadir saat ulang tahun sang anaknya, hal ini terlihat dari unggahan Instagram @anneratna82 yang menjadi Bupati Purwakarta.

Pada unggahan yang diposting pada Selasa, 20 September 2022 itu, tampak Anne sedang memotong nasi tumpeng bersama anaknya Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip atau akrab dipanggil De Tira.

Dalam foto tersebut hanya ada Anne dan sang anak. Tertulis caption dalam unggahan tersebut yaitu,

“Pengajian di rumah dinas dalam rangka Tasyakur Bi Ni’mah milah de Tira ke-19 Tahun. Busana yang saya kenakanan merupakan koleksi dari @liasorayaofficial. Hatur nuhun teh Lia desainer kebanggaan Purwakarta,” tulis @anneratna82 (20/9/2022).

Terdapat lima foto yang diunggah dalam akunnya tersebut, dan memperlihatkan juga Anne sedang berbicara tampak seperti sedang memberikan sambutannya pada slide 2 tersebut.

Anne juga mencium sang putra yang berulang tahun tersebut, keduanya tampak romantis ikatan ibu dan anak dengan menggunakan baju nuansa putih.

Dedi Mulyadi tak hadir saat ulang tahun anaknya itu juga disoroti oleh warganet pada unggahan tersebut  dan banyak yang mempertanyakan kehadiran Dedi Mulyadi.

Salah satunya komentar warganet yang memperhatikan bahwa  jarang menunjukkan kebersamaan mereka dengan keluarga inti.

“Punten dari semua pejabat yang sering masuk sosmed. Kayanya cuma KDM yang ga pernah atau jarang sekali liat kebersamaan dengan keluarga inti. Walau di momen penting keluarga,” tulis akun Instagram @ann**** (21/9/2022).

Adapun warganet yang meminta untuk melihat kebersamaan mereka karena mereka banyak mengalami penasaran terkait hubungan keluarga tersebut.

“Sekali aja bu tampilin ibu sama KDM orang-orang pada penasaran lho bu,” tulis akun @sup***.

Namun beredar kabar juga dari @ry*** di kolom komentar bahwa Dedi Mulyadi tengah berada di Bali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan