Spoiler Film Noktah Merah Perkawinan: Menikah Adalah Berkompromi

Jabarekspres.com-

Film Noktah Merah Perkawinan ini bercerita tentang mengenai hubungan suami istri yang tidak harmonis sama sekali. Cerita ini bukan cerita romansa pernikahan. Melainkan bisa menjadi tolak ukur dalam pernikahan. Di film ini, setiap karakter memiliki tujuannya sendiri-sendiri. Film Noktah Merah Perkawinan sendiri merupakan adaptasi dari sinetron jadul. Antusiasme masyarakat terhadap film Noktah Merah Perkawinan cukup baik.

 

Jika kalian menonton film ini untuk tujuan romantisme sepertinya hanya akan menemukan di akhir film saja, karena film ini seutuhnya adalah tentang konflik pasangan suami istri dan adanya orang ketiga.

Beberapa plot cerita film ini menggambarkan suasana dalam rumah mewah yang ternyata hubungannya tidak semewah itu. Gilang atau Oka Antara sebagai pemeran lak-laki yang berprofesi sebagai arsitektur taman rumah ternyata tidak bisa membangun hubungan yang baik dengan sang istri. Mereka berdua dikaruniai dengan dua anak dalam film. Dan sebenarnya, latar belakang konflik ini juga karena adanya perang dingin antara mertua. Usia pernikahan yang tidak sebentar ternyata tak membuat rumah tangga Ambar dan Gilang harmonis. Ketidak harmoni dan mereka dipicu berbagai masalah yang muncul, termasuk intervensi keluarga besar.

Keduanya lalu mendatangi penasihat pernikahan untuk menemukan jalan kebahagiaan. Hal itu dilakukan untuk mencari solusi apakah tetap bersama atau bercerai.

Pasangan ini dikisahkan tengah saling diam setelah bertengkar hebat karena sebuah permasalahan.

 

Di tengah hambarnya pernikahan mereka, Gilang bertemu dengan seorang wanita bernama Yuli.

Melalui sebuah alur yang tertata manis, terbukalah lapis demi lapis kisruh rumah tangga Ambar dan Gilang hingga kehadiran Yuli yang membuat semuanya tambah runyam.

 

Meski bergenre drama, namun film ini tidak membosankan. Setiap tokoh punya andil dalam kisah yang diangkat dari sinetron yang dulu dibintangi Cok Simbara, Ayu Azhari dan Berliana Febrianti ini.

Untuk anda yang masih penasaran silahkan untuk menonton ke bioskop terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan