Tangkis Isu Selingkuhan Reza Arap, Rossa Tegaskan Suka Pria Sipit

Jabarekspres.com-   Masih dengan isu Reza Arap Selingkuh kali ini ia dituding melakukan perselingkuhan dengan salah satu artis ternama Yaitu Rossa.

Reza Arap dan Rossa sempat konser bareng dan dituding selingkuh. Keduanya saat ini sedang banyak dibicarakan oleh netizen.

Reza Arap benar-benar sedang dalam trending topik hari ini, bagaimana tidak ia dituding telah berselingkuh oleh sang istri.

Rupanya Perempuan berdarah sunda itu dituding sebagai perempuan yang berselingkuh dengan musisi sekaligus content creator. Seperti diketahui, Penyanyi yang telah menyandang status janda sejak 2009 usai bercerai dari Yoyo Padi.

Interaksi Penyanyi berdarah sunda ini dan Reza Arap di komentar postingan Instagram menjadi salah satu ‘bukti’ perselingkuhan yang dipercaya warganet. Dua juri “Indonesia’s Got Talent 2022″ tersebut memang kerap memperlihatkan interaksi akrab dan menggemaskan.

Ehehehe lagi nggak? Nanti gue kasih nugget dinosaurus,” komentarnya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja,” tulis Rossa.

Sebelum Reza Arap, Rossa juga pernah disanterkan dekat dengan Afgan. Gosip kedekatan mereka berdua rupanya juga tak banyak dipercaya warganet.

“Anj*r nggak mungkin banget rossa jadi selingkuhan arap. Ada gila-gilanya netizen. Mereka dekat karena satu job aja di IGT i think,” kata akun orang***.

“Ya lagian bro, sekelas rossa loh? Mana mungkin,” balas akun @@solar***.

“Rossa mending lu sama fadiI jaidi dah,” sahut akun @@sahar***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan