Reza Arap Dan Adam Levine Maroon 5 Ketahuan Selingkuh, Lalu Siapa Adam Suseno?

Jabarekspres.com-  Adam Levine diduga selingkuh dan Reza Arap diterpa isu selingkuh juga.

 

kasus dugaan perselingkuhan sedang marak terjadi akhir-akhir ini, satu artis dan musisi lokal Reza Oktovian atau biasa dipanggil Reza Arap sedang diterpa isu perselingkuhan.

 

Reza Arap selingkuh diduga setelah curhatan sang istri di media sosial twitter

 

 

Kedua ada musisi dunia yang juga sedang diterpa isu perselingkuhan yakni Adam Levine. Ia diduga melakukan perselingkuhan dengan model ternama Isu mengenai kabar tersebut muncul karena pernyataan seorang model bernama Sumner Stroh. Sang model membuat sebuah video pernyataan di media sosial TikTok bahwa dirinya telah menjadi selingkuhan Adam Levine yang juga suami dari salah satu supermodel Victoria’s Secret itu.

 

 

 

 

“Aku berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret,” ujar Sumner Stroh.

 

 

 

 

Pria yang Sumner maksud adalah penyanyi band terkenal Adam Levine. Sumner juga mengungkapkan bahwa pada saat itu, ia masih muda dan naif, di mana ia merasa lebih mudah untuk dimanipulasi.

 

 

 

 

“Saat itu, aku masih muda dan naif, dan maksudku sejujurnya aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang, jadi aku sangat mudah dimanipulasi,” ucap Sumner.

 

 

 

 

Sang model berusia 23 tahun tersebut juga memberikan beberapa bukti-bukti seperti pesan mereka berdua di media sosial Instagram. Dijelaskan juga bahwa keduanya menjalin hubungan tersebut selama satu tahun.

 

Salah satu pesan yang membuat publik geram dan kecewa terhadap Adam Levine, selain karena dirinya dikabarkan selingkuh, adalah isi pesan dari Adam Levine. Ketika Sumner sudah tidak berhubungan dengannya, Levine bertanya untuk meminta izin memberikan nama anaknya sama dengan dirinya.

 

“Oke, pertanyaan serius. Aku akan punya anak lagi, jika jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner, boleh tidak? Aku beneran serius,” isi pesan Adam Levine.

 

Tentu saja banyak orang yang mendengar kabar tersebut merasa kecewa karena jika benar Adam sampai meminta izin untuk menamai anaknya sama dengan nama selingkuhannya, dapat membuat sang istri dan calon anaknya sakit hati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan