Harga Starbucks Kaleng TERBARU, Harganya Merakyat?

Jabarekspres – Harga Starbucks terkenal dengan gerai kopi yang menyajikan minuman dengan harga cukup mahal. Harga satu gelas minuman di Starbucks bisa mencapai puluhan ribu rupiah dan bahkan bisa mencapai Rp100 ribuan.

Sehingga, membuat brand Starbucks ini dipandang sebagai salah satu kedai kopi yang mewah dan berkelas.

Namun siapa sangka, akhir-akhir ini viral Starbucks mengeluarkan versi yang sangat murah dan hemat di dompet.

Kehadiran Starbucks versi terbaru ini beredar di berbagai minimarket dan telah banyak ditemukan juga di Indonesia.

Istilah yang diketahui oleh warganet perihal produk terbarunya itu yaitu Starbucks kaleng.

Hal ini dikarenakan kemasannya dalam bentuk kaleng, seperti kemasan-kemasan kopi yang sudah diketahui pada umumnya di minimarket dengan kemasan kaleng.

Beberapa cuitan Twitter bahkan mempertanyakan bahwa, apakah Starbucks turun kasta?

“Starbucks ternyata mulai coba jualan mass-packaged beverages nih, apakah artinya doi kastanya udah setara dengan nescafe?” tulis akun Twitter @belajarlagiHQ pada (20/9/2022).

Akun tersebut memperlihatkan kemasan kaleng Starbucks di lemari es minimarket, terlihat harga yang tertera yaitu Rp14.900.

Dengan logo perusahaan mereka yang terlihat sangat jelas di kemasan tersebut, dengan tulisan ‘Starbucks Doubleshot Espresso’ dengan rasa Espresso Latte (dengan warna kemasan atas kuninh) dan Mocha (dengan warna kemasan ungu).

Beberapa warganet menanggapi unggahan tersebut, salah satunya yang mengatakan minuman tersebut enak.

“Baru aja beli enak kok, akhirnya gak bingung lagi mau pesen ukuran venti atau grande. One Starbucks can, please,” tulis akun @maj*** di Twitter (21/9/2022).

Adapun warganet yang menjelaskan bahwa Starbucks mulai ingin menjangkau pasarnya dengan lebih luas lagi.

“Same thought. Mungkin juga strategi baru untuk menjangkau market yang ngga bisa beli langsung ke gerai mereka,” tulis akun @bay***.

Warganet di TikTok juga sudah mulai ramai mencobanya dan mereka menemukan Starbucks versi kaleng ini di minimarket seperti Alfamart dan Indomart.

Tinggalkan Balasan