Wangi Parfum Bisa Menunjukkan Kepribadian Orang, Kamu yang Mana?

Jabarekspres – Wangi Parfum bisa memperlihatkan kepribadian seseorang, masa sih?

Kamu pastinya selalu menggunakan parfum ketika berpergian, bukan? Misalnya berangkat kerja, sekolah, atau ketika hendak mengunjungi seseorang?

Banyak sekali jenis parfum yang dapat kita temukan diberbagai toko dengan harga yang variatif dan jenis wangi yang banyak sekali.

Melansir dari Instagram @womantalk_com berikut adalah kaitan antara kepribadian seseorang dan wangi parfum:

  1. Citrus

Jika kamu memiliki kesukaan dengan wangi citrus, maka kemungkinan kamu merupakan seseorang yang memiliki jiwa kepimpinan lho!

Alan R. Hirsch, MD, penemu dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation, mengatakan bahwa mayoritas penyuka wangi ini adalah orang yang memiliki karakter ambisius, pemikiran yang kuat dan cenderung menjadi seseorang dengan tipe alpha atau tipe kepribadian yang memiliki karakter lebih mengarahkan dan memimpin dengan kuat ketika bekerja dengan tim.

  1. Vanilla

Wangi parfum vanilla memang bagaikan sesuatu yang lembut, namun kabarnya mereka yang menyukai wangi ini merupakan orang yang memiliki sifat yang aktif dan menyukai suasana yang ramai.

Karakter orang yang menyukai wangi ini juga memiliki kelincahan dan tahu bagaimana cara menikmati hidupnya. Mereka pun bukan tipe yang bisa duduk tenang tanpa ada kegiatan apapun. Namun, mereka jelas tipe yang santai dalam menjalani kehidupannya.

  1. Lavender

Selanjutnya adalah bagi para pencinta wangi lavender, nih! Mereka biasanya adalah orang yang pandai bergaul atau bersosialisasi.

Mereka juga tipe orang yang penuh rasa penasaran dan hangat. Pecinta wangi lavender ini juga bisa menjaga tali persahabatan dan mampu bekerja dengan sangat baik dalam sebuah kelompok.

  1. Mawar

Parfum selanjutnya yaitu dari bunga mawar. Jika kamu menyukai wangi mawar ini berarti tergolong orang yang sangat berhati-hati dalam menentukan keputusan hidup yang akan dipilih. Pribadi dari pecinta wangi mawar juga tergolong introspektif. Menurut KBBI, introspektif memiliki makna reflektif.

  1. Kelapa

Bagi kamu yang menyukai wangi kelapa, kebanyakan tergolong dalam orang-orang berkepribadian yang stylish dan senang mengikuti trend yang baru.

Mereka juga biasanya mampu menjadi pemimpin yang baik dan menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Selain itu, mereka pandai mengendalikan suasana yang ada di hadapan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan