Download Call of Duty: Warzone Mobile, Banyak Pertempuran di Game Ini!

Jabarekspres – Call of Duty: Warzone Mobile menjadi game pertempuran zona perang dalam permainan tembak-menembak, berbagai gerakan, dan kendaraan.

Call of Duty: Warzone Mobile juga memiliki peta yang sangat otentik seperti Verdansk yang ikoni.

Keunikan permainan ini juga memungkinkan hingga 120 pemain langsung dalam sebuah pertandingan, hal ini karena telah diatur untuk mendefinisikan ulang Battle Royale saat berpergian.

Fitur sosial yang tersedia dalam permainan ini seperti teman dan saluran obrolan, bahkan Battle Pass di seluruh platform untuk pengalaman Call of Duty yang sudah benar-benar terhubung.

Game ini tentunya telah dirancang untuk perangkat seluler, yang kemudian akan ada menampilkan acara, daftar putar, dan konten khusus seluler, serta opsi penyesuaian kontrol yang mendalam.

Mengklaim memiliki grafis kelas satu dan kontrol intuitif yang dibuat untuk para gamer seluler, semuanya telah tersedia mulai dari gerakan, bidikan, dan penanganan senjata hingga animasi, serta suara telah dioptimalkan di game ini.

Selain itu, game ini juga menghadirkan akurasi, keaslian, dan performa terbaik yang diharapkan oleh para pemainnya. Dengan permainan tembak dan gerakan yang mulus, kamu akan diberikan perlengkapan untuk pertempuran apa pun.

Memiliki peta dengan banyak tempat menarik yang dapat digunakan sebagai strategi untuk bertahan hidup yang tidak terbatas. Kamu juga berkesempatan mendapatkan pandangan mata burung tentang kekacauan dari atas Stadion, bertarung melalui medan pertempuran yang dingin di Dam, merencanakan pelarian udara kamu dari Bandara dan mendapatkan kesempatan kedua untuk bertahan hidup saat kamu memenangkan duel di Gulag.

Berikut adalah link download Call of Duty: Warzone Mobile, kamu bisa klik link di bawah ini

<<KLIK DI SINI>>

Tinggalkan Balasan