Dituding Selingkuh, Mendadak Dicurigai Tato Reza Arap Ada Nama Rossa?

Jabarekspres – Tato Reza Arap mendadak dicurigai setelah adanya kabar dugaan bahwa Reza Arap berselingkuh.

Nama Reza Arap sedang trending di Twitter karena adanya kabar terkait isu Reza yang berselingkuh. Berawal dari dugaan netizen perihal unggahan istri Reza Arap, Wendy Walters yaitu menuliskan terkait rasa ketidakmampuannya.

“Ga kuat (dengan emoji bendera putih),” tulis @_wendywalters di Twitter pada 14 September 2022.

Tidak hanya itu saja istri Reza Arap tersebut juga memberikan cuitan balasan kepada salah satu netizen yang semakin memperkuat adanya isu perselingkuhan ini.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?,” balas @_wendywalters pada 20 September 2022 kepada salah satu netizen.

Hingga akhirnya muncul rasa penasaran netizen, kepada sosok siapa wanita yang diduga berselingkuh dengan Reza Arap?

Pada 18 September 2022, Reza mengunggah foto dirinya di akun Instagram @ybrap yang merupakan akun pribadinya.

Reza mengunggah sebanyak empat foto dalam akunnya tersebut.

Tampak terlihat pada slide 1 dan 2 Reza mengunggah foto selfie nya dan pada slide ke 3 Reza mengunggah foto tangannya sendiri yang terdapat tato seperti bunga mawar, kemudia slide terakhir yaitu keempat sebuah kartu remi AS love warna merah.

Dengan adanya unggahan Reza tersebut, membuat unggahannya dibanjiri komenan netizen yang mengait-ngaitkan makna yang ada di foto tersebut.

Salah satunya netizen yang mengomentari terkait tato Reza Arap yang berada di tangannya seperti bunga mawar dan berarti dalam Bahasa Inggris yaitu rose serta kartu AS dengan tertulis huruf ‘A’ pada setiap sudut kartu.

“Ada tato bunga rose + a love apakah Rossa? hmm,” tulis akun Instagram @mhm***.

Sontak membuat netizen lain pun menuliskan hal yang sama.

“Kirain gua doang yang mikir gini wkwk,” tulis akun Instagram @azk*** membalasnya.

Masih belum adanya kejelasan yang benar apa yang sebenarnya sedang terjadi antara Reza Arap dan sang istri Wendy, begitu pun dengan Rossa yang ikut menjadi sorotan dalam dugaan kasus perselingkuhan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan