Dugaan Perselingkuhan Reza Arap, Istri Reza Arap Angkat Bicara

Jabarekspres.com-  Reza Arap tengah diisukan Selingkuh.

Berita tidak sedap datang dari YouTubers dan Content Creator cukup  terkenal yakni Reza Arap.

Sang istri Wendy mengungkapkan di Twitter bahwa apa ternyata dugaan selingkuh yang dilakukan personil Weird Genius itu semakin benar adanya.

Wendy Walters awalnya curhat soal ketidakmampuan ia menghadapi sesuatu. Sampai-sampai, istri Reza Arap ini mengibarkan bendera putih di postingan tersebut.

Enggak kuat,” tulis Wendy Walter di Twitter pada Rabu (14/9/2022).

 

Postingan Wendy Walters lantas mendapat respons dari salah satu warganet. Di mana, akun @kafeylatte menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang.

Akun tersebut melanjutkan, “Ingat dia tahu apa yang dia lakukan. Jaga dirimu dan jangan biarkan lelaki manapun merusak hidupmu.”

Dugaan Reza Arap selingkuh disinyalir melalui curhatan sang istri.

 

Sejumlah komentar dari warganet tersebut ternyata mendapat respons dari Wendy Walters. Ia berterima kasih atas postingan tersebut.

Sejumlah warganet pun tidak menyangka jika isu perselingkuhan tersebut memang benar. Sebab rumah tangga pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu terlihat jauh dari gosip miring.

 

“Enggak nyangka banget sih Arap,” kata akun @lee_hjm.

 

“Huhuhu tega banget. Semangat Mbak Wen,” sahut @chocolateyyni.

 

Sementara itu, Reza Arap belum memberikan respons terkait rumor tersebut. Dipantau dari kolom Twitter, lelaki yang kini menjadi juri X Factor Indonesia itu tengah mempromosikan proyek musik hingga novel yang dibaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan