Innalillahi, Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Hotel Saat Orangtuanya Asik Karaoke

JABAREKSPRES.COM – Kisah tragis kematian balita karena kelalaian orangtuanya kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang balita berusia 3 tahun.  Balita ini tewas setelah terjatuh dari lantai 3 sebuah hotel tempatnya menginap bersama orang tuanya.

Mirisnya, saat kejadian, ternyata orang tua korban  tidak sedang berada di kamar bersama korban, melainkan di tempat lain sedang asik karaoke. Diduga balita tersebut terjatuh dari kamar hotel saat membuka jendela kamarnya, karena dari lokasi kejadian terlihat jendela kamar masih dalam kondisi terbuka.

Balita malang bernama M. Giorgio Albar Ravabeli itu diduga terjatuh dari lantai tiga  tempatnya bermalam Hotel Grand Central Pekanbaru,  pada senin (19/9) dini hari.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil yang mendapatkan laporan tersebut, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa seluruh saksi.

“Jadi, ini kelalaian. Korban ditinggal di kamar sendirian oleh orang tuanya dini hari itu,” ujarnya kepada wartawan, pada Senin (19/9).

Syafnil menjelaskan berdasarkan pengakuan kedua orang tua korban yang berinisial MRR (22) dan OR (22), saat itu Giorgio ditinggal di kamar sendirian, karena sedang tertidur pulas.

“Pengakuan orang tuanya mereka sedang di KTV lagi karaokean di lantai dasar hotel,” bebernya.

Balita Giorgio  ditemukan  pertama kali oleh security Hotel Grand Central Pekanbaru. Kondisinya sudah tergeletak  tak bernafas diduga  setelah terjatuh dari ketinggian lantai tiga, Sekitar pukul 03.00 WIB.

Pemeriksaan sedang dilakukan secara intensif  terhadap orang tua balita itu, yang disebut datang dari Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

 

Tinggalkan Balasan