‘Honda CB150X Touring To Ciwidey’ Membuat Kita ‘Tetap Satu Hati’

CIWIDEY – Rangkaian aktivitas Festival Hari Pelanggan Nasional (HPN) masih berlanjut di bulan September. Memasuki minggu ke-3 bulan September, Main Dealer dan Dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 30 pengguna motor Honda CB150X untuk bersama-sama meramaikan acara “Honda CB150X Touring To Ciwidey”, Sabtu (16/9).

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan, konsumen menyukai kebersamaan selama touring, apalagi disuguhi pemandangan indah sepanjang jalan. Banyak momen-momen indah untuk di foto dan diposting melalui sosial media dan tentunya pengalaman berkendara dan selamat sampai tujuan menjadi momen yang tak terlupakan sesuai dengan tema “Tetap Satu Hati”.

Keseruan merasakan keunggulan dari Honda CB150X dimulai dengan edukasi pentingnya keselamatan berkendara #Cari_Aman di Gedung Safety Riding Center (SRC) DAM. Dimana keselamatan berkendara menjadi fokus perhatian dari Honda bagi semua pengguna motor.

Usai mendapatkan pembekalan safety riding, acara dilanjutkan dengan touring yang dimulai dari Dealer Honda DAM di Jalan Cibeureum No. 26 Bandung menuju Ciwidey selama 1 (satu) jam sambil menikmati perjalanan dengan melewati perbukitan, kebun teh dan pemandangan indah di sepanjang jalan.

Di tengah perjalanan konsumen diajak menikmati suasana makan liwet di tengah sawah bersama manajemen DAM. Dalam suasana santai di tengah sepoi angin sambil mendapatkan informasi program yang memudahkan konsumen bertransaksi di jaringan Honda seperti Aplikasi Daya Auto, Program Layanan Penjualan, Service di Bengkel Resmi Honda atau AHASS dan membuat tampilan motor lebih menarik dengan Honda Genuine Accessories (HGA) serta menambah keren penampilan konsumen dengan Honda Apparel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan