Meriahnya Konser IU ‘The Golden Hour’, Naik Balon Udara untuk Dekati Penontonnya

JABAREKSPRES.COM – Konser besar penyanyi IU yang ditunggu-tunggu penggemarnya akhirnya terlaksana. Tak tanggung-tanggung, dalam konser IU bertajuk ‘The Golden Hour’ ini  IU membuat konsep megah luar biasa yang  membuat penontonnya terpuaskan.

Konser yang digelar di  Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan ini menghadirkan beragam atraksi menarik, mulai IU naik Balon udara mendekati penontonnya ditipa sudut, pertunjukan kembang api hingga atraksi drone light.

Konser tersebut akan digelar selama dua hari, pada 17-18 September 2022. Kecantikan IU memancar saat konser ini, hingga mendapat pujian dari penggemar, yang menyebutnya sebagai  Princess.

Mendapat antusiasme dari para penggemar, di hari pertama konsernya, IU kembali menegaskan posisinya sebagai seorang Ratu K-Pop.

Tak hanya karena ia adalah seniman yang luar biasa, tetapi juga karena cintanya yang tulus kepada Uaenas (sebutan untuk penggemar IU)

Setelah kurang lebih tiga tahun tidak menggelar konser secara langsung karena pandemi Covid-19, penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun ini menyuguhkan penampilan bersejarahnya di Stadion Olimpiade Jamsil.

Mengambil venue di stadion yang terbuka, IU dapat memanjakan penggemar dengan pemandangan istimewa, yang tidak mungkin dilakukan di konser-konser lainnya.

Dibalut pertunjukan kembang api dan drone, tak peduli siapa pun kamu yang berada di Seoul, akan dapat melihat di mana IU tampil.

Memadukan visual fantastis dari panggung dengan suara manis IU, membuat penggemar diliputi emosi sepanjang waktu.

Salah satu dari banyak bagian legendaris dari konsernya adalah penampilannya “Strawberry Moon.”

Di mana, saat menyanyikan lagu tersebut, IU menaiki balon udara untuk bernyanyi, sekaligus menyapa Uaenas lebih dekat.

Dirancang untuk menjadi bulan stroberi, ini adalah kejutan yang disiapkan IU untuk para penggemar.

Bintang drama Hotel Del Luna itu mengatakan, bahwa meskipun malam berawan, bulan akan tetap bersinar terang.

Penyanyi berusia 29 tahun itu benar-benar menciptakan bulan stroberi untuk Uaenas.

Mungkin metafora yang sempurna untuknya menjadi cahaya lembut dan tabah bagi para penggemar di masa-masa tergelap mereka dan sebaliknya.

Yang membuat penampilan ini semakin manis adalah dia secara khusus mempersiapkan acara balon udara untuk lebih dekat dengan Uenas, yang berada di lantai tiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan