Beri Penghormatan Terakhir, David Beckham Rela Antre Hingga 12 Jam Demi Ratu Elizabeth II

JABAREKSPRES.COM- Rakyat Inggris kini sudah bisa menyampaikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang Ratu Elizabeth II, dengan mendatangi langsung  dipersemayamannya di Westminster Hall London.  Tak terkecuali  Pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham, yang turut memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II  padajumat (16/9).  David Beckham bahkan rela antre hingga 12 jam demi lebih dekat dengan peti jenazah sang ratu.

Dilansir dari laporan CNN, Beckham  terlihat ikut berdiri mengantre selama berjam-jam bersama  warga lainnya.

Istri Victoria itu sudah berada di Westminster Hall sejak pukul 15.25 waktu setempat, lebih dari 13 jam setelah dia pertama kali terlihat dalam antrean.

Rekaman yang dibagikan di media sosial menunjukkan mantan kapten Inggris itu menundukkan kepalanya untuk memberi hormat sembari menghapus air mata.

Saat berdiri di barisan publik untuk mengucapkan selamat tinggal terakhirnya, dia juga terlihat berbicara dengan orang lain di sekitarnya.

“Ini adalah hari yang menyedihkan, tetapi ini adalah hari bagi kita untuk mengingat warisan luar biasa yang ditinggalkannya,” kata Beckham, seperti dikutip BBC.

Beckham diberikan OBE oleh Ratu pada tahun 2003 atas jasanya terhadap sepakbola.

Sementara Beckham dipuji oleh banyak orang karena mengantri selama lebih dari 12 jam untuk memberi penghormatan, pengguna Twitter mengecam Phillip Schofield dan Holly Willoughby yang dilaporkan memotong antrean untuk syuting.

Sejumlah warga berbondong-bondong memberikan penghormatan terakhir kepada Sang Ratu. Mereka bahkan membawa kopi, donat, dan snack selama mengantre panjang.

Para pelayat terus diam-diam mengalir ke Westminster Hall bahkan ketika Raja Charles III dan tiga saudara kandungnya berdiri berjaga di sekitar peti mati yang terbungkus bendera selama 15 menit pada Jumat malam. (rmol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan