Manchester United Akhirnya Menang Lawan Tim Gurem

Jabarekspres.com- Manchester United mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga malam jumat musim ini menyusul gol-gol dari Jadon Sancho dan Ronaldo. Kemenangan United melawan tim gurem ini setidaknya memberikan dampak positif untuk skuat Erik Ten Hag.

 

Cristiano Ronaldo membuka keran golnya untuk Manchester United di musim 2022/23 ini dalam kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di matchday kedua babak grup Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB tadi.

 

Di pertandingan yang digelar di Zimbru Stadium semalam, Setan Merah unggul cepat lewat gol Jadon Sancho di menit ke-17, setelah bintang internasional Inggris itu menuntaskan assist Christian Eriksen.

 

Kemudian jelang turun minum, Ronaldo sukses mengonversi penalti untuk sekaligus mengukir rekor dalam kariernya. Malam tadi adalah gol Ronaldo yang ke-699 di level klub, sebagaimana Sheriff adalah klub ke-124 yang gawangnya ia jebol di semua kompetisi.

 

Tak cuma itu, tentu dengan kemenangan penting ini berharap bahwa skuat Erik Ten Hag bisa bangkit untuk laga-laga berikutnya.

Saat ini setan merah sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja setelah kekalahan minggu lalu dari Real Sociedad. Dengan hasil 3 poin ini Erik Ten Hag berharp anak asuhnya bisa kembali bangkit dan menunjukan performa baik.

Seusai laga, manajer United Erik ten Hag tak ketinggalan memuji Ronaldo. Ia mengatakan: “Kami bisa mengharapkan [kengototan] seperti itu ketika Anda melewatkan pramusim, jadi dia harus bekerja sangat keras dan berusaha untuk mendapatkan level kebugaran, kemudian dia akan mencetak lebih banyak gol.

 

“Kalian bisa melihat dia sangat dekat [dengan kemampuan terbaiknya] ketika dia lebih bugar, dan dia akan mengenyahkan lawan-lawan. Saya pikir dia sangat berkomitmen dengan proyek ini dan punya komitmen penuh terhadap tim, serta sangat terlibat.

 

“Anda juga bisa melihat koneksi yang terjalin di sekeliling dia dan dia mengonstruksi koneksi itu, jadi saya sangat senang melihatnya.”

 

Kemenangan atas Sheriff membuat pasukan Ten Hag berada di urutan kedua di tabel klasemen Grup E Liga Europa, terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang menjaga rekor 100 persen seusai mengatasi perlawanan Omonia Nicosia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan