Grup Musik Nineball Luncurkan Single Terbaru ‘Hadapilah’, Di Sini Liriknya!

JabarEkspres.com, BANDUNG – Grup musik asal Kota Kembang Bandung, Nineball luncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Hadapilah’ dengan format baru.

Single terbaru Grup Band Nineball ‘Hadapilah’ diluncurkan di Sonowae Cafe Jalan Setiabudhi Bandung pada Rabu, 14 September 2022.

Niat untuk merilis single terbaru ‘Hadapilah’ dengan format baru dari Nineball ini sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19.

“Single terbaru ‘Hadapilah’ ini mengandung makna di balik adanya suatu tantangan dan cobaan yang dilalui akan ada keindahan yang menanti, maka hadapilah dan jangan pernah berhenti berusaha,” ujar Yoga gitaris sekaligus Produser Musik Nineball.

Lagu ini ditulis oleh Yoga, Oky, dan Satria. Kemudian, disajikan dengan nuansa segar dan berbeda dibandingkan single-single Nineball sebelumnya.

Dimana aransemen dan sound pada lagu tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga semakin menguatkan pesan yang ingin disampaikan dan tentunya enjoyable.

Musik Video (MV) ‘Hadapilah’ juga merupakan buah dari kolaborasi Nineball dengan Sinapsis Visual dan Galeri Pesta dimana proses pembuatan musik video tersebut dilakukan di Bandung.

Kini formasi baru Nineball terdiri dari Oky (Vokalis), Ica (Gitaris) dan Yoga Gitaris sekaligus Produser Musik.

Nineball merupakan grup musik asal Bandung yang dibentuk pada tahun 2000 dengan mengawali kariernya dari kafe dan event-event.

Pada tahun 2007 Nineball merilis album perdana bertajuk ‘Hingga Akhir Waktu’ dan melahirkan hits single andalan dengan judul yang sama.

Selain itu dalam album tersebut terdapat juga hits single lain berjudul ‘Maaf Harus Pergi’, ‘Ingin…(Tapi Ku Tak Bisa)’ Serta ‘Hanya Untukmu’.

Selanjutnya Nine Ball juga merilis single Religi ‘Taubat’,  single ‘Tetaplah Berdiri’ yang menjadi  Ost Film layar lebar ‘Sang Pemimpi’, ‘Akulah Serigala’ Ost sinetron kejar tayang ‘Ganteng-ganteng Serigala’.

Lalu single berjudul ‘Bukan Untuk Menyerah’, ‘Aku Jatuh Cinta Lagi’ dan ‘Semua Cinta Untukmu’. Barulah ada tahun 2022 ini merilis single berjudul ‘Hadapilah’ yang telah rampung music video-nya.

Lagu tersebut turut membawa pesan positif kepada pendengarnya, khususnya pada era pasca pandemi agar tetap bersemangat meneruskan perjuangan untuk meraih mimpinya, dengan tetap tersenyum dan mengingat bahwa segalanya akan indah pada akhirnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan