Ciro Alves Akan Bermain Habis-Habisan Untuk Persib

Jabarekspres.com- Ciro Alves akan bermain habis-habisan untuk Persib pada laga nanti. Disisi lain Persib tetap respek pada Barito Putera yang saat ini sedang berjuang di papan bawah. Namun Persib tetap menargetkan kemenangan pada laga sore ini.

 

Ciro Alves menilai Persib Bandung harus mengantisipasi laga melawan Barito Putera sebagai laga final. Kedua tim akan bentrok pada pekan lanjutan Liga 1 2022/23, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9) petang WIB. Ia menginginkan agar semua pemain fokus dan mampu menjaga konsentrasi selama pertandingan berjalan.

 

Barito saat ini memang sedang berjuang di papan bawah, tapi permainan tim berjuluk Laskar Antasari dianggap bagus dan sangat mungkin menyulitkan tuan rumah Persib. Apalagi Persib memiliki rekor sulit untuk mengalahkan Barito selama gelaran Liga Indonesia. Terakhir kemenangan Persib diraih saat laga perdana BRI Liga 1 2021/22 musim lalu dengan skor tipis 1-0.

Bagi Ciro, Barito juga pasti akan mati-matian keluar dari masa sulit, sementara Persib juga harus melakukan hal yang sama demi melanjutkan tren kemenangan mereka dalam dua partai teraktual.

 

“Ini pertandingan yang sangat penting dan saya menganggapnya seperti final. Kami semua menghormati Barito Putera yang tampil dengan baik di Liga 1. Karenanya saya percaya, laga ini akan berlangsung panas,” ucap sosok asal Brasil itu.

 

“Saya dan teman-teman fokus ke pertandingan. Ini akan menjadi laga yang tidak mudah. Tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. Penting bagi kami untuk bisa meraih tiga poin karena kami akan main di kandang dan melanjutkan tren kemenangan,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Persib dapat tambahan amunisi untuk lini serang mereka, yakni Ezra Walian yang sudah pulih dari cedera. Luis Milla pernah mengenal Ezra, dan antusias bisa bekerja sama lagi dengan pemain keturunan Belanda itu.

 

“Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan [untuk bermain]. Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di timnas Indonesia. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini. Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan,” singkat Milla.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan