Viral Ujian Wibu, Cek Linknya dan Buktikan Kamu Wibu Sejati!

Jabarekspres.comTes seberapa nge-fans kamu dengan anime dan hal lainnya tentang jejepangan lewat ujian wibu yang viral di TikTok berikut ini.

Wibu sendiri ialah julukan bagi mereka yang sangat menyukai budaya jepang mulai dari tontonan hingga aksesoris dan penampilan.

Seorang wibu pun biasanya identik dengan hal berbau jejepangan seperti pakaian, buku, style rambut hingga fashion yang ia pakai.

Wibu juga tidak dapat lepas dari tontonannya yakni anime dan merupakan hal wajib bagi mereka. Jadi bisa di katakan, wibu ini orang yang fanatic terhadap budaya Jepang.

Di Indonesia sendiri, para penggemar budaya Jepang sudah banyak tersebar di seluruh penjuru wilayah. Bahkan mereka memiliki banyak komunitas di berbagai platform media sosial.

Nah, jika kamu pecinta budaya Jepang, harus ikut tes ini karena untuk menguji apakah kamu wibu sejati atau hanya sekedar suka.

Buktikan dirimu seorang wibu sejati dengan menjawab setiap pertanyaan yang tersedia dalam link yang ada di akhir artikel. Lebih seru lagi jika kamu mengajak teman yang berjiwa wibu untuk ikut tes ini.

Cara memainkannya pun cukup mudah lho! Kamu hanya perlu untuk klik link ujian berikut ini yang dibuat menggunakan Google form.

Kamudian jawab pertanyaannya sesuai dengan diri kamu. Keluarkan seluruh pengetahuanmu mengenai budaya Jepang!

Lalu lihat hasil akhir dari ujiannya dan cek berapa skormu. Jangan lupa juga cek skor temanmu!

Tanpa berlama-lama, ini dia link ujian wibu terbaru 2022 yang viral di TikTok!

Ujian Wibu (Tingkat 1)

Ujian Wibu (Tingkat 2)

Ujian Wibu (Tingkat 3)

Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar