Istilah Apple Cheeks Viral di TikTok, Apa Itu?

Jabarekspres.com – Apple Cheeks saat ini menjadi istilah yang umum dan viral di media sosial terutama TikTok. Apa itu sebenarnya Apple Cheeks?

Secara harfiah, istilah tersebut dapat dikatakan pipi apel. Namun dalam kamus Meriam Webster, istilah ini mengacu pada tulang pipi yang bulat seperti buah apel.

Orang yang memiliki pipi apel tidak gemuk, namun di sebabkan oleh bentuk tulang pipi mereka yang menonjol. Pipi apel ini biasanya ditemukan pada orang dengan wajah bulat.

Apple Cheeks seseorang akan lebih menonjol jika kamu dapat mengaplikasikan blush on ke warna yang kemerahan.

Pipi apel sangat mudah untuk kamu temukan dengan cara yang sederhana. Jika mengutip dari Healthline, kamu hanya membutuhkan cermin dan pencahayaan yang baik.

Pipi Apel akan terlihat lebih jelas terlihat jika blush on di aplikasikan dengan warna kemerahan di pipi. Seperti ini langkah mudahnya!

  1. Taruh cermin di hadapanmu
  2. Lalu letakkan ibu jari pada bagian tulang rawan di atas saluran telinga
  3. Kemudian, letak jari telunjuk di lubang hidung
  4. Tarik ibu jari dan jari telunjuk di atas wajah hingga bertemu
  5. Tekan lembut dan kamu akan merasakan letaknya tulang pipi
  6. Kembali lihat ke cermin

Jika tulang pipimu berada di bawah hidung, kamu memiliki tulang pipi yang rendah, namun jika tepat di bawah mata dan dekat pangkal hidungmu, maka kamu berarti memiliki tulang pipi yang tinggi.

Itulah mengenai apa yang dimaksud dengan Apple Cheeks yang viral di TikTok. Jika kamu memiliki tulang pipi jenis ini, kamu bisa membuatnya menonjol dengan make up.

Tempatkan blush on di tulang pipi kemudian ratakan ke arah luar menuju sudut alismu untuk membuat garis kontur.

Untuk di area tepat di bawah tulang pipi, gunakan bronzer yang dua kali lebih gelap dari warna kulit alami kamu untuk tampilan yang lebih menonjol.

Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan