Spoiler One Piece 1060, IM-Sama Kendalikan Uranus!

Zoro terlihat bingung, dengan Nami juga tampak bingung. Jinbe terlihat mempertanyakan sesuatu, tapi dia menatap dengan seksama seolah-olah dia agak mengerti apa yang dikatakan Luffy.

Chopper, Sanji, dan Franky semuanya menanggapi dengan kegembiraan dan kebahagiaan, sementara Robin tampaknya mengerti tetapi terkejut dengan apa pun yang dikatakan Kaptennya.

Brook memiliki ekspresi yang mirip dengan Chopper, Sanji, dan Franky, sementara Usopp hampir tampak sedikit kesal, jika tidak marah.

 

Bagian terakhir, dan bisa dibilang paling menarik, dari spoiler tambahan One Piece Chapter 1060 membahas panggilan Sabo di Kerajaan Lulucia.

Spoiler awal membuatnya tampak seperti kerajaan dihancurkan oleh sesuatu yang jatuh dari langit di tengah badai petir raksasa, membuat banyak penggemar percaya bahwa Im-sama menggunakan semacam Buah Iblis untuk melakukan ini.

Namun, spoiler tambahan memperjelas bahwa “sesuatu yang raksasa” yang muncul di atas pulau dan awan itulah yang menghancurkan Kerajaan.

Ini “mulai menembakkan sinar laser (atau yang serupa)” di pulau itu, yang menghasilkan ledakan besar berbentuk bola.

Per Redon, seorang leaker yang kredibel, jelas bahwa ledakan itu adalah hasil dari sinar laser yang menghantam pulau itu.

Meskipun tidak dikonfirmasi dalam bab ini, Redon mengatakan bahwa mereka merasa jelas bahwa Im-sama mengendalikan Uranus dan telah menggunakannya untuk menghancurkan Kerajaan Lulucia.

Jika benar, ini akan membuat Uranus menjadi kapal perang terbang yang mampu menghancurkan pulau-pulau dari atas.

Namun, perkembangan menarik untuk One Piece Chapter 1060 ini menimbulkan beberapa pertanyaan tentang keberadaan Pluton.

Tampaknya agak berlebihan memiliki dua kapal perang yang mampu menghancurkan seluruh pulau, dan terlebih lagi jika yang satu adalah kapal terbang dan yang lainnya (diduga) kapal layar.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan