Persib Targetkan Kemenangan, Luis Milla: Tiga Poin untuk Bobotoh

JabarEkspres.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut pertandingan menghadapi Barito Putera, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 16 September 2022, amatlah penting.

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2020/2023 tersebut, Luis menegaskan, skuad Maung Bandung bakal menampilkan permainan terbaik mereka dan optimis raih tiga poin.

Terlebih, sang lawan yang berjuluk Laskar Antasari itu, diisi para pemain yang berkualitas. Diantaranya pemain seperti Bayu Pradana dan Riski Pora.

“Maka menurut saya itu tim yang bagus,” ungkap Luis saat konferensi pers di Graha Persib, pada Kamis, 15 September 2022.

Dia menambahkan, pertandingan besok pun dianggap sebagai laga yang penting. Kemenangan menjadi target utama dalam pertandingan nanti.

“Jadi kami butuh support dari Bobotoh. Bagi saya besok, pertandingan penting. Tiga poin penting,” tambahnya.

“Terpenting, (butuh) banyak dukungan dari pendukung kita. Kami amat berharap. Tiga poin besok tentunya bagi Bobotoh dan pemain,” tegas Luis.

Sementara itu, penyerang Persib Bandung, Ciro Alves bakal mengerahkan permainan terbaiknya pada laga besok, menghadapi Barito Putera.

“Besok akan jadi pertandingan yang sulit saya bersama rekan setim fokus untuk pertandingan besok,” katanya.

“Karena ketika menjalani laga yang sulit, saya dan rekan tim akan memberikan yang terbaik untuk mendapat tiga poin,” pungkas Ciro.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-10, Persib sedang berada dalam tren dan hasil penampilan positif.

Setidaknya, anak-anak asuh Luis Milla itu berhasil mencetak kemenangan dua kali beruntun, yakni mengalahkan RANS Nusantara FC, dan yang terakhir berhasil mencuri poin sempurna di kandang Singo Edan.

Oleh karena itu, juru strategi Luis Milla pasti akan mengerahkan anak-anak asuhnya itu mencetak kemenangan untuk kali ketiga saat menjamu Barito Putera besok di Stadion GBLA.

Laga ini tentu merupakan pertandingan penting bagi Maung Bandung untuk bisa terus merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Kendati demikian, Pangeran Biru tentu tidak akan mendapatkan poin sempurna dengan mudah. Pasalnya, Barito Putera pun akan berusaha semaksimal mungkin guna memperbaiki posisi klasemen.*** (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan