Habbatussauda Internasional Luncurkan Produk Terbarunya di Acara Empowering Woman

JabarEkspres.com, BANDUNG – PT Habbatussauda Internasional meluncurkan produk baru series kewanitaan yakni Honey for Honey, Femigut, dan Manggistech di acara Empowering Woman pada Rabu, 14 September 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun awareness akan kepedulian perempuan terhadap kesehatannya sendiri.

Meski begitu, satu produk Habbats Drink yang telah lebih dahulu dirilis pun turut dikenalkan dalam acara ini.

“Ketiga produk baru yang dirilis yakni Honey for Honey, Femigut, Manggistech ini bisa dibilang merupakan terobosan baru teknologi herbal, ketiganya merupakan produk-produk dengan ekstrak terpurifikasi,” kata Chief Executive Officer PT. Nabawi Sehat Berkah, Ir. Faisal Sardono.

Ir. Faisal Sardono menambahkan jika pada proses ekstrak terpurifikasi itu lah zat aktif yang terkandung dalam produk tersebut bekerja lebih optimal dan seragam.

“Hal ini terjadi karena zat aktif tersebut sudah dalam keadaan tunggal dan murni,” tambahnya.

Adapun series kewanitaan ini sendiri diluncurkan atas dasar keresahan dan masalah yang sering terjadi di kalangan perempuan. Honey for Honey secara fokus diluncurkan untuk mengatasi masalah perempuan khususnya pada masalah nyeri haid sampai ke sumber penyebabnya.

“Selama ini belum ada produk yang benar-benar mampu mengatasi nyeri haid, produk yang beredar lebih banyak memberi efek sementara atau meredakan nyerinya saja,” ujar Chief Marketing Officer PT. Nabawi Sehat Berkah, Dr. Insan Agung Nugroho.

Sementara itu, untuk Femigut diluncurkan untuk mengatasi masalah kewanitaan yang lebih berat seperti kista atau tumor yang ada di organ kewanitaan.

Sedangkan Manggistech diluncurkan untuk menjadi pendamping bagi pengidap kanker, termasuk kanker payudara dan kulit yang juga sering terjadi pada perempuan.

“Honey for Honey dan Femigut dibuat dari bahan utama yang sama yakni curcumin murni dengan dosis dan bentuk yang berbeda, sehingga keduanya fokus pada masalah organ kewanitaan.

Sedangkan, Manggistech dibuat dari bahan utama alfa-mangostin murni yang terkandung dalam kulit manggis, sehingga fokusnya diluar organ kewanitaan,” ungkap Dr. Insan Agung Nugroho.

Melalui acara Empowering Woman ini, para perempuan yang hadir dalam acara diharapkan dapat lebih dekat dan sayang dengan diri sendiri dengan tetap peduli dan memperhatikan kesehatannya sedini mungkin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan