Spoiler She Hulk: Attorney At law Episode 5, Kembalinya Charlie Cox’s Daredevil

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah spoiler She Hulk: Attorney At Law Episode 5 yang akan tayang di hari kamis 15 September 2022 mendatang. Rumor mengatakan bahwa daredevil akan menjadi mentor bagi She Hulk

JIKA JENNIFER WALTERS harus lebih berhati-hati untuk kali ini, sebab serial Disney+ miliknya bisa saja diganti namanya menjadi The Wong Show pada saat seri terakhir tiba.

Dalam She Hulk: Attorney at Law Episode 4, Sorcerer Supreme Wong kembali untuk meminta bantuan hukum She Hulk untuk menuntut seorang ilusionis kelas bawah bernama Donny Blaze karena menggunakan sihir sungguhan untuk melengkapi sihir panggungnya yang lemah.

Tapi selain pertengkaran hukum di ruang sidang yang menampilkan pengacara penyihir, upaya yang lebih berbahaya dalam kehidupan Jen adalah prospek kencannya di aplikasi Dating Apps sampai ketika dia mengubah profilnya menjadi alter ego hijaunya yang mengerikan.

Tiba-tiba, ada penyerbuan pelamar yang siap untuk hubungan She-Hulk yang panas.

Dalam akhir yang menyegarkan dan menyenangkan, Blaze secara tidak sengaja memunculkan segerombolan setan antar dimensi dan meminta bantuan Wong dan She-Hulk untuk menyingkirkan hama bersayap yang menggeram.

Dengan monster yang ditangani, Jennifer Walters menghadapi satu bola kurva lagi setelah dia mengetahui bahwa Titania menuntutnya karena pelanggaran merek dagang. Entah bagaimana, pengacara ini lupa melindungi kekayaan intelektualnya sendiri.

Apakah gugatan Titania akan terguncang? Akankah Wong kembali muncul di She Hulk Episode 5? Bagaimana dengan Daredevil? Inilah semua yang perlu kamu ketahui, mulai dari detail plot dan trailer She-Hulk baru hingga tanggal dan waktu rilis.

KAPAN TANGGAL RELEASE SHE-HULK EPISODE 5?

Seperti biasa, She-Hulk Episode 5 akan tayang secara eksklusif pada Kamis, 15 September 2022 di Disney+ jam 14.00 WIB

BERAPA BANYAK EPISODE SHE-HULK YANG TERSISA?

Ada sembilan episode di She-Hulk: Attorney at Law Season 1, yang cukup panjang untuk pertunjukan Marvel Disney+.

Setelah Episode 5, hanya akan ada empat episode yang tersisa dengan final She Hulk yang ditayangkan pada 13 Oktober 2022.

APA PLOT SHE HULK EPISODE 5?

Rumor mengatakan bahwa episode berikutnya ini akan menampilkan kembalinya Charlie Cox’s Daredevil. Jika rumor itu ternyata benar, kita bisa melihat kostum baru Matt Murdock yang berwarna-warni saat kedua pengacara berkekuatan super itu bertatap muka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan