Spoiler She Hulk: Attorney at Law Episode 4, Ternyata Abomination Mempunyai Rencana

Jabarekspres.com – Berikut adalah spoiler She Hulk: Attorney at Law akan memasuki episode 4 pada hari kamis mendatang. Namun di episode 3 kemarin memiliki pertanyaan, apakah kita harus percaya dengan perkataan Abomination?

Dunia Jennifer Walters sebagai She Hulk terlihat agak cerah akhir-akhir ini. Ternyata kliennya Emil Blonsky (alias, Abomination) memiliki alasan yang sah untuk meninggalkan sel penjaranya untuk berpartisipasi dalam pertandingan kandang melawan Sorcerer Supreme Wong, memberikan She-Hulk kemenangan besar pertamanya sebagai kepala Divisi Hukum Superhuman baru GLK&H .

Dengan Blonsky kembali ke jalanan dan penyerang misteri sekarang setelah DNA Jen yang bermutasi, saatnya untuk menantikan She-Hulk Episode 4. Inilah semua yang kita ketahui sekarang, dari tanggal rilis dan waktu mulai di Disney+ hingga plot yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik SHE HULK: Attorney at Law, Salah Satunya Pernah Jadi Bagian Fantastic Four

Kapan Tanggal Rilis She Hulk Episode 4?

Episode 4 dari She-Hulk: Attorney at Law mengudara secara eksklusif di Disney+ pada hari Kamis, 8 September 2022. Penggemar Marvel mungkin memperhatikan bahwa ada perubahan dari hari Rabu biasanya. Disney membuat perubahan menjelang Episode 1 untuk alasan yang tidak ditentukan, tetapi kami harus menganggap itu ada hubungannya dengan pemutaran perdana Andor yang akan datang pada 21 September (hari Rabu).

Kapan Jadwal Rilis She Hulk Episode 4?

Disney+ merilis film dan acara TV baru pada tengah malam Pasifik, yaitu pukul 03.00 WIB. Namun, Sekarang ini She Hulk selalu dijadwalkan tayang pada pukul 14.00 WIB setiap perilisan episode terbarunya.

Spoiler Plot She Hulk Episode 4?

Setelah serangan malam hari Jen oleh antek-antek tak dikenal yang dipersenjatai dengan persenjataan Asgardian, kita pasti akan mengetahui dengan tepat siapa bos di balik serangan itu dan mengapa mereka menginginkan darahnya.

Lalu ada masalah Blonsky dibebaskan dari penjara karena kasus Jen yang sukses dan apa rencananya yang sebenarnya. Kita benar-benar tidak percaya sedikit pun tempat perlindungan spiritual, bukan?

Kita juga tahu dari trailer sebelumnya bahwa Charlie Cox’s Daredevil akan muncul di serial ini dan karena kita hampir memasuki pertengahan musim, penjahat berkostum merah itu mungkin akan segera muncul. Dan jangan lupa tentang Titania karya Jameela Jamil karena dia dikabarkan memainkan peran yang lebih signifikan daripada yang telah kita lihat sejauh ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan