Spoiler She Hulk: Attorney at Law Episode 4, Ternyata Abomination Mempunyai Rencana

Editor:

Jabarekspres.com – Berikut adalah spoiler She Hulk: Attorney at Law akan memasuki episode 4 pada hari kamis mendatang. Namun di episode 3 kemarin memiliki pertanyaan, apakah kita harus percaya dengan perkataan Abomination?

Dunia Jennifer Walters sebagai She Hulk terlihat agak cerah akhir-akhir ini. Ternyata kliennya Emil Blonsky (alias, Abomination) memiliki alasan yang sah untuk meninggalkan sel penjaranya untuk berpartisipasi dalam pertandingan kandang melawan Sorcerer Supreme Wong, memberikan She-Hulk kemenangan besar pertamanya sebagai kepala Divisi Hukum Superhuman baru GLK&H .

Dengan Blonsky kembali ke jalanan dan penyerang misteri sekarang setelah DNA Jen yang bermutasi, saatnya untuk menantikan She-Hulk Episode 4. Inilah semua yang kita ketahui sekarang, dari tanggal rilis dan waktu mulai di Disney+ hingga plot yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik SHE HULK: Attorney at Law, Salah Satunya Pernah Jadi Bagian Fantastic Four

Kapan Tanggal Rilis She Hulk Episode 4?

Episode 4 dari She-Hulk: Attorney at Law mengudara secara eksklusif di Disney+ pada hari Kamis, 8 September 2022. Penggemar Marvel mungkin memperhatikan bahwa ada perubahan dari hari Rabu biasanya. Disney membuat perubahan menjelang Episode 1 untuk alasan yang tidak ditentukan, tetapi kami harus menganggap itu ada hubungannya dengan pemutaran perdana Andor yang akan datang pada 21 September (hari Rabu).

Kapan Jadwal Rilis She Hulk Episode 4?

Disney+ merilis film dan acara TV baru pada tengah malam Pasifik, yaitu pukul 03.00 WIB. Namun, Sekarang ini She Hulk selalu dijadwalkan tayang pada pukul 14.00 WIB setiap perilisan episode terbarunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.