‘Link Tes Ujian Depresi’ Yang Viral Di Tiktok 2022, Ayo Tes Tingkat Depresimu Disini!

Jabarekspres.com – Sedang ramai di tiktok tentang link tes ujian depresi via google form yang kini kian marak pada anak millennial demi mengukur isu mental yang mereka alami.

Gejala depresi dapat mengganggu kehidupan sehari-hari. Kami kehilangan nafsu makan, menjadi tertarik pada hobi kami, khawatir tentang banyak hal, dan sulit tidur dan melakukan aktivitas.

Sebelum Anda mengunjungi tautan tes depresi virus ini, Anda harus mengetahui aturan mainnya. Pemain hanya diminta untuk menebak beberapa pertanyaan yang berkaitan erat dengan situasi saat ini.

Apa itu Depresi?

Depresi adalah gangguan mood yang ditandai dengan kesedihan yang mendalam dan sikap apatis. Depresi juga disebut sebagai penyebab kematian karena pasien cenderung melukai diri sendiri atau mencoba bunuh diri.

Orang yang depresi tidak hanya sedih. Perasaan sedih ini tidak hilang dengan mudah seperti kebanyakan orang normal. kamu terus merasa tertekan dan tidak berharga dan akhirnya menyerah dan menyerah pada penyakit mental ini.

Link tes ini hanya sekedar untuk hiburan, bukan menjadi selft diagnosis terhadap diri kamu tentang isu kesehatan mental, jadi jangan dibawa baepr ya!

Cara melakukan tes

  1. Buka link tes ujian yang tersedia dibawah ini
  2. Lalu isi dengan jujur
  3. Setelah mengisi link tersebut klik selesai
  4. Lalu lihat hasil skor tingkat depresimu

Link tes Depresi via google form

LINK TES UJIAN DEPRESI

Itu lah link tes ujian depresi yang viral di tiktok, Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan