Partai Demokrat Jabar Usulkan AHY Sebagai Capres 2024

Editor:

BANDUNG – Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, berdasarkan aspirasi dari seluruh kader partai, DPD Partai Demokrat mengusulkan agar  Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Menurutnya, aspirasi ini berasal dari seluruh kader sampai tingkat bawah. Sehingga sudah selayaknya AHY maju pada Pilpres 2024 nanti.

“Kami menyampaikan aspirasi seluruh kader Jawa Barat meminta agar Mas AHY mengikuti kontestasi Pilpres 2024,” ujar Anton kepada wartawan, Rabu, (14/9).

Menurutnya, usulan ini akan disampaikan secara langsung pada gelaran Rapimnas yang akan digelar Kami, 15 Sepetember 2022 nanti.

Kendati begitu, DPD Partai Demokrat Jawa Barat akan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada AHY sebagai ketua umum.

‘’Kami tetap akan tunduk patuh terhadap seluruh keputusan Rapimnas,’’ ucap Anton.

Anton menilai, sosok AHY memiliki elektabilitas sangat baik. AHY merupakan sosok pemimpin yang memiliki kapabilitas mumpuni.

AHY merupakan sosok representative bagi semua kalangan. Sehingga sudah saatnya Indonesia memiliki pemimpin muda yang memiliki energi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.