Tes Kepribadian: Apa Sisi Paling Menakutkan dari Dirimu yang Tak Disadari? Akan Ketahuan dari Gambar ini

JABAREKSPRES.COM –  Setiap manusia memiliki sisi menakutkan dalam dirinya, baik yang disadari atau tidak. Berikut ini ada tes kepribadian melalui sebuah  gambar yang  bisa mengetahui seperti apa sisi paling menakutkan dari diri seseorang.

Bila kita bisa mengetahuinya, maka kita akan bisa perlahan-lahan untuk mengatasinya. Karena bisa jadi sisi menakutkan seseorang  merupakan kekurangan orang tersebut.

Lebih parah lagi bila kekurangan tersebut justru disadari orang lain, dan membuat orang takut terhadap kita dan menjauhi kita.

Untuk membantu lebih jelas melihat sifat yang paling menakutkan dari dalam diri kita, ikutilah tes kepribadian satu ini, dengan memperhatikan gambar di bawah ini, seperti dilansir Archyde.

Cara mengetahui  sisi menakutkan dari  dirimu adalah dengan melihat, apa gambar pertama yang terlukis dipikiranmu saat melihat gambar berikut ini.

Tengkorak

Jika yang pertama kali dilihat adalah gambar tengkorak, maka kamu adalah orang yang sangat mengesankan.  Yang tidak pernah ragu untuk mengatakan apa yang pernah kamu alami atau tidak.

Kamu juga tidak pernah mengalami kesulitan mengungkapkan pikiranmu. Sayangnya,  keterbukaanmu ini, menjadi sisi menakutkan bagi orang lain, karena terkadang membuatmu menjadi orang yang sangat keras dan tidak peka di hadapan orang lain.

Pohon

Jika yang pertama kamu lihat adaah pohon, maka kamu orang yang cukup perhatian.

Sayangnya, kamu memiliki kepribadian yang misterius dan cukup menantang. Tetapi hal ini  ini telah membuatmu melakukan hal-hal yang orang lain tidak akan pernah menarik perhatian.  Seakan hidup dalam duniamu sendiri, Hanya kamu yang tahu! Sehingga suatu saat kamu akan menyadari tidak ada orang yang akan peduli denganmu.

Jalan

Jika yang pertama kamu lihat adalah sebuah jalan dengan pagar, maka  kamu adalah orang yang rapuh. Tidak diragukan lagi bahwa ketika kamu meninggalkan zona nyamanmu, kamu akan merasa bahwa kamu rentan terhadap orang lain yang dapat membahayakanmu. Itulah sebabnya kamu biasanya menempatkan ‘perisai’ di depan orang lain untuk mencegah dirimu terkena terluka.

Monyet

Jika yang pertama kamu lihat adalah monyet, maka  Kamu orang yang Kuat. Meskipun sering kali mereka terbawa oleh kepribadian pemalumu, kamu benar-benar memiliki karakter yang sangat kuat dan jarang mentolerir saat orang lain ingin memerintahmu. Ya, kamu adalah orang yang tidak menerima perintah dari siapa pun!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan