Ferdy Sambo Bantah Beri Uang pada Ricky dan Eliezer, Apalagi Memintanya Kembali

JABAREKSPRES.COM – Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Arman Hanis, buka suara dengan bantah semua tudingan bahwa  kliennya telah beri uang kepada Eliezer dan Ricky paska tewasnya Brigadi Joshua.

Arman membantah semua tuduhan tersebut, Baik Putri Candrawathi maupun Ferdy Sambo disebutnya tidak pernah memberikan uang pada dua ajudannya tersebut.

Sebelumnya beredar isu bahwa Ferdy Sambo dan Putri diduga memberi sejumlah uang kepada Bripka Ricky dan Bharada Eliezer usai penembakan Brigadir Joshua pada Jumat 8 Juli lalu.

“Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Arman, Sabtu (10/9/2022).

Arman menyebutkan bantahan tersebut didukung saat konfrontasi antara Ferdy Sambo dan para tersangka lainnya di kasus tersebut.

“Serta didukung pada saat konfrontasi yang dilakukan di antara seluruh tersangka,” ujarnya.

Arman menyebut tidak ada bukti terkait pemberian uang yang dimaksud. Dia juga menyinggung setiap fakta yang ada bakal diuji secara transparan di pengadilan.

“Faktanya, tidak ada satu pun bukti atas dugaan tersebut hingga proses hukum ini berlangsung. Nanti pada saat di pengadilan, fakta-faktanya akan diuji secara transparan. Kita tunggu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.