Diramaikan Ribuan Peserta, Lemonia Funwalk Bandung Sambut HJKB Ke-212

BANDUNG – Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 pada 25 September 2022 nanti, Lemonia mengadakan fun walk 6,2k yang melibatkan warga Bandung, pada Minggu (11/9) pagi.

Lemonia Funwalk Bandung yang pertama kali sejak pandemi mereda ini, dimulai dari Jalan Dr. Ir Soekarno dan berakhir saat menyentuh garis akhir di Jalan Cikapundung Riverspot.

Dengan rute Jl. Asia Afrika, Jl. Otto Iskandar Dinata, Jl. Badan Keaman Rakyat, Jl. Moch Ramdan, sampai kembali di Jl. Asia Afrika, kegiatan ini berlangsung semarak.

Hal tersebut tampak dari beberapa peserta yang semangat mengenakan berbagai kostum menarik. Dimana 20 peserta dengan pakaian paling apik bakal mengantongi hadiah Rp1 juta dari Lemonia.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam kata sambutannya menyampaikan, kegiatan Lemonia Funwalk Bandung inipun bisa terselenggara lantaran vaksinasi yang berjalan efektif.

“Semua ini berkat vaksinasi yang kita lakukan bersama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, imunitas kita meningkat dan sehat,” kata Yana saat membuka acara, Minggu (11/9).

Di tempat yang sama, Marketing Manager Khong Guan, Muhammad Reza menyebut, terdapat tujuan lain yang hendak dicapai pihaknya bersamaan dengan HJKB nanti.

“Selain memeriahkan rangkaian Ulang Tahun Kota Bandung. Kami juga mengajak warga Bandung untuk berolahraga dan bersenang-senang,” ucap Reza di sela-sela acara, Minggu (11/9).

Dirinya menambahkan, kendati Lemonia Funwalk Bandung itu baru diselenggarakan pertama kalinya pasca pandemi Covid-19, rangkaian ternyata mendapat respon positif dari peserta.

Adapun peserta yang menyemarakkan kegiatan jalan santai keliling Bandung, sekaligus menyambut HJKB ini mencapai sebanyak 1.100 warga dari berbagai daerah.

“Dengan tetap menetapkan protokol kesehatan, alhamdulillah meski pertama kali semenjak pandemi, antusiasnya cukup banyak,” pungkasnya.

Selain jalan santai, Lemonia Funwalk Bandung itupun memiliki rangkaian acara lainnya, yakni special music performance dari Manshur Angklung dan ajang lomba para peserta, Best Costume.

Tentunya dengan sejumlah doorprize serta hadiah ciamik yang telah disiapkan. Sejumlah hadiah utama dan Best Costume dengan total 50juta. (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan